Bagian 4

2.5K 273 21
                                    

¤¤¤

Hari ini Jungkook tidak akan masuk kerja, karena akan mengantar Dae untuk daftar ke sekolah yang lain. Sekolah dimana hanya orang dari Kalangan Menengah ke Bawah, maka dari itu Jungkook yakin Dae tidak akan diBully lagi.

"Tampan sekali adikku" ucapnya

"Kakak bisa aja"

"Gak ada yang Ketinggalan kan, Dek?"

"Enggak Kak, semuanya udah Adek masukin ke Tas"

"Baiklah, sekarang sarapan dulu. Maaf ya, Kakak hanya Memasak ini" ucap Jungkook

"Gak Papa, Kakak juga Sarapan Ya..."

Jungkook mengangguk, dia pun duduk disalah satu kursi dan sarapan bersama adiknya.

Selesai sarapan, Jungkook dan Dae langsung pergi ke sekolah. Mereka akan berangkat dengan Taksi, karena keduanya belum memiliki Kendaraan Pribadi.

Sesampainya disekolah, Jungkook langsung mengurus Administrasi Dae. Setelah semuanya selesai, Jungkook berpamitan pada pihak sekolah dan Dae. Dae akan langsung masuk hari ini, Beradaptasi dengan Lingkungan sekolah Barunya.

Sementara Jungkook akan pergi ke Supermarket, karena stok bahan Makanan dirumahnya sudah mulai habis.

"Kookie" panggil seseorang.

"Jim!" Pekik Jungkook tak kalah Heboh

Jimin, Teman Jungkook dari Jaman SMP dan SMA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jimin, Teman Jungkook dari Jaman SMP dan SMA. Tapi mereka harus berpisah setelah Lulus SMA, karena Jimin yang mengambil Beasiswa Kuliahnya di Korea.

¤¤¤

"Apa kabar?"

"Aku baik sekali, kamu semakin Cantik"

"Kamu juga Kookie"

"Hahh...sudah lama sekali kita tidak bertemu" ucap Jungkook

"Hu'um. Kamu jadi, Ambil Beasiswa diJerman?" Tanya Jimin.

Jungkook reflek menggeleng, Jimin pun merasa menyesal sudah menanyakan hal itu.

"Maafkan aku, bukan maksudku..."

"Tidak apa Jim"

"Aku tau, alasan kamu tidak Mengambil Beasiswamu. Dae kan?"

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, Jimin pun mengusap lembut bahu Jungkook untuk memberikan semangat pada Temannya itu.

"Kita Cari Cafe dekat sini yuk, aku rindu ngobrol banyak sama kamu" ucap Jimin

"Boleh"

Keduanya mencari Cafe disekitar Supermarket, lalu memesan beberapa Makanan dan Minuman.

"Kamu Cuti Jim?"

"Tidak, aku sudah Lulus dan memutuskan untuk pulang Ke Indonesia karena aku ingin bekerja disini"

Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang