Bagian 27

1.1K 215 9
                                    

¤¤¤

Sudah satu bulan Taehyung di Mansion menemani istrinya, ya, kandungan Jungkook kini sudah memasuki Trimester ketiga dan Taehyung memutuskan untuk tidak ke perusahaan demi menemani istrinya.

"Sudah minum Vitamin Yang?" Taehyung bertanya pada Jungkook yang sedang asik memakan Cemilan kesukannya, dan Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban. "Tablet Penambah darahnya diminum juga kan?" Lagi dan lagi Jungkook mengangguk sebagai jawaban, Taehyung pun akhirnya diam dan melanjutkan aktivitasnya yang mencoba membuat Design untuk kamar anak kembarnya.

Setelah selesai, Taehyung mendekat pada Jungkook untuk memperlihatkan Designnya. "Yang lihat deh, kamu suka gak?" Tanyanya sambil memperlihatkan layar Laptopnya.

"Kamu yang Design?" Taehyung mengangguk sebagai jawaban, "Aku suka kok, cuman kalau bisa kamarnya disatuin aja dulu, mereka kan Bayi dulu" ucap Jungkook.

"Iya juga sih, ya udah yang ini aku simpen dulu buat mereka kalau udah besar"

"Lahir aja belum, dasar kamu!"

Taehyung hanya memperlihatkan Boxy Smilenya, "Kamu maunya warna apa Yang?"

"Baby Blue aja, jadi Cewek Cowok masuk, kita kan belum tahu Jenis kelaminnya"

"Makanya jangan dirahasiain dong, kalau cek kandungan kamu tanyain jenis kelaminnya apa. Jangan bikin aku penasaran" ucap Taehyung dengan menggebu

Jungkook yang gemas mencubit bibir Taehyung yang mengerucut, "Biasa aja dong ngomongnya, gak usah dimanyun-manyunin itu bibir"

"Yang Ih..."

"Iya, Besok kan Jadwal aku USG lagi, nanti aku tanyain jenis kelaminnya apa"

"Bener ya..."

"Iya..." Taehyung mengecup pipi Jungkook, membuat sang istri memutar matanya malas.

¤¤¤

Waktu menunjukkan malam hari, Jungkook baru saja selesai mandi, dia keluar hanya memakai bathrobe. Dilihatnya, Taehyung sedang duduk diranjang tanpa menggunakan baju, dan hanya menggunakan celana pendeka.

Entah pikiran dari mana, tapi Jungkook tiba-tiba menginginkan sesuatu. Dia pun mendekat pada Taehyung, dan duduk didepan sang suami. "Tae..." ucapnya, seraya mengelus betis Taehyung.

Taehyung yang sedang mengerjakan sesuatu pun menatap sang istri dengan tatapan bingung, "Ada apa Yang? Kenapa belum pake baju!"

"Aku mau..." rengek Jungkook

Taehyung mengerutkan keningnya, tapi kemudian tersenyum saat tahu apa yang istrinya inginkan. "Yakin mau? Kamu kan baru selesai mandi!"

Jungkook mengangguk semangat sebagai jawaban, "Tapi aku mau..." rengeknya lagi.

Taehyung pun menyimpan Laptopnya, lalu menarik Jungkook agar duduk tepat didepannya. "Janji jangan nangis kalau aku mainnya kasar"

"Kan ada dede bayi, jangan kasar mainnya"

"Sebenarnya bisa aja, tapi tidak janji"

Taehyung menatap lekat Jungkook, hingga dia menekan tenguk sang istri dan ciuman pun terjadi. Keduanya begitu menikmati ciuman itu, tangan Taehyung yang nakal mulai membuka tali bathrobe Jungkook, sehingga bahu mulus sang istri terlihat.

"Unghhh..." lenguh Jungkook saat Taehyung meremas salah satu Payudaranya, tangan Jungkook sendiri meremas bisep Taehyung untuk melampiaskan rasa nikmatnya.

Taehyung melepaskan Ciumannya, lalu mengubah posisi. Keduanya memilih gaya Doggystyle untuk menjaga kandungan Jungkook, dan itu adalah salah satu saran dari Dokter ketika Bercinta saat kandungan sudah masuk Trimester ketiga.

"Ahh...Unghh" Jungkook kembali melenguh kala Penis sang suami akhirnya masuk ke dalam Vaginanya.

Dibelakang sana, Taehyung mulai menggerakkan pinggulnya dengan kedua tangannya yang meremas bokong Jungkook.

Plok! Plok! Plok! Suara itu terdengar saat Taehyung menambah laju gerakan hentakannya, Jungkook mulai mendesah dengan suara yang cukup keras, karena rasanya ngilu.

"Ahh...Unghhh" tangan Jungkook merrmat seprai untuk menahan bobot tubuhnya dan juga melampiaskan rasa nikmat saat lubangnya dihajar oleh Penis Taehyung.

Mereka pun melanjutkan kegiatan panas itu hingga 1 jam lamanya, hingga Jungkook beberapa kali Orgasme dan Taehyung yang baru dua kali Klimaks. Setelah cukup puas dengan kegiatan jenguk menjenguk dede bayi, keduanya memutuskan untuk mandi bersama dan setelah itu beristirahat.

¤¤¤








To be Continued...

Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang