¤¤¤
Setelah mengetahui istrinya Hamil, Taehyung semakin protektif pada Jungkook. Tapi tetap saja, yang Mual setiap pagi adalah Taehyung. Saat Kehamilan Jungkook diperiksa untuk kedua kalinya, keduanya terkejut karena Calon anak mereka adalah Kembar.
"Yang aku berangkat dulu"
Jungkook mengangguk, "Kamu yakin mau berangkat? Kalau kamu Mual yang mijitin tenguk kamu siapa?"
"Ada Sekertarisku"
Raut wajah Jungkook jadi berubah, "Oh sekertaris, ya udah sana"
"Jangan Cemburu dulu, dia Cowok"
"Oh..."
"Hanya oh?"
"Mau berangkat atau tidak!"
Taehyung pun pergi, tidak ada kecupan lagi karena sebelumnya sudah. Setelah kepergian Taehyung, Jungkook tinggal membangunkan Dae.
Sesampainya di kamar Dae, Jungkook tidak melihat adiknya. "De..." teriaknya mengelilingi seisi kamar. Mendekat pada kamar mandi, tapi tidak terdengar suara gemercik air. Tok! Tok! Tok! "De, kamu didalam!"
Tetap tidak ada jawaban, Jungkook pun iseng membuka knop pintu kamar mandi dan ternyata pintunya tidak di kunci. Saat pintu terbuka, Jungkook menggelengkan kepalanya karena melihat Dae yang sedang tertidur di Bathup.
"Pantes gak nyaut, ternyata tidur" ucapnya, lalu berjalan menghampiri Dae. "De bangun, kamu telat loh nanti! Sebentar lagi jam 8"
Dae pun langsung membuka matanya, saat hendak membuka celananya, Dae menghentikannya karena melihat Jungkook disana. "Kakak kenapa masih disini, aku kan mau mandi"
"Awas kalau tidur lagi!"
Dae mengangguk, Jungkook pun keluar dan tidak lama kemudian terdengar suara gemercik air dari dalam kamar mandi. Saat dirinya hendak keluar, ada Maid yang akan membereskan kamar tidur Dae.
"Bi, nanti saja dibereskannya setelah Dae berangkat. Dae sedang mandi soalnya"
Maid tersebut mengangguk dan kembali menuju lantai bawah, Jungkook pun menyusul, namun sebelum itu dia menutup pintu kamar Dae terlebih dulu.
Saat sampai dilantai bawah, Jungkook tiba-tiba menginginkan makanan khas indonesia. Dia pun menanyakan pada Maid yang memang asli Italia, untuk memberitahu Restoran yang menjual makanan Khas Indonesia.
"Ah begitu, terima kasih. Nanti kalau Dae bertanya, katakan saja saya keluar sebentar"
"Baik Madam"
Jungkook mengangguk, dia pergi ke Restoean tersebut di antar Supir. Selama perjalanan dia terus bertukar pesan dengan Taehyung, iyah, suami posesifnya selalu menanyakan apa yang dia lakukan selama di Mansion.
📤Jungkook
Tae sudahlah, kau terlalu berlebihan!
📥Taehyung
Aku takut terjadi sesuatu padamu
📤Jungkook
Jangan memikirkan hal yang tidak-tidak!
Jungkook pun mematikan ponselnya, karena pusing dengan keposesifan Taehyung yang sepertinya sudah mendarah daging pada pria itu.
¤¤¤
Diperusahaan, Taehyung misuh-misuh karena tidak mendapat balasan dari Jungkook, bahkan kini ponsel istrinya tidak bisa dihubungi.
"Argghhhhh!" Teriak Taehyung, dia lupa jika sedang berada di ruang Meeting saat ini.
Saat dia sadar, Taehyung terdiam karena semua Client yang hadir di rapat itu menjadikannya pusat perhatian. "Maafkan saya, kepala saya tiba-tiba sakit" ucap Taehyung.
"Kalau begitu anda istirahat saja Tuan Muda" ucap salah satu Clientnya.
Taehyung mengangguk, dan langsung berpamitan pada beberapa Clientnya, meeting kembali dilanjutkan di pimpin oleh Sekertaris Taehyung.
Saat sampai diruangannya, Taehyung duduk disofa dengan menyandarkan punggungnya dan mengadahkan kepalanya menatap langit-langit. Taehyung juga terus menghubungi Jungkook, tapi tetap tidak bisa.
"Apa istriku kesal ya..." gumam Taehyung, tapi dia kembali mencoba dengan mengirim pesan kali ini.
Tring! Ternyata ada balasan, Taehyung pun segera melihatnya dan ternyata Jungkook mengirimkan Foto makanan.
📥My Wife💜
Nyonya akan sarapan, jadi untuk anda Tuan Muda yang terhormat, jangan mengganggu oke😌
Taehyung tersenyum saat membaca pesan dari sang istri, dia pun membiarkan istri Cantiknya sarapan meski ini sudah lewat jamnya. Taehyung lebih memilih tidur diruangannya, hanya untuk sekedar menenangkan diri.
¤¤¤
Jungkook terus melahap makanan yang dia inginkan, bibirnya menggembung lucu dan itu membuat siapapun yang melihatnya akan merasa gemas. Cukup banyak makanan yang dia pesan, apalagi semua makan disana sangat mengugah seleranya.
"Astaga, aku kekenyangan" ucap Jungkook seraya mengusap perutnya.
Jungkook meminum lemon tea yang dia pesan hingga tandas, lalu berdiam sebentar untuk membiarkan perutnya mencerna makanan yang masuk.
Setelah dirasa cukup, Jungkook pun lebih memilih pulang dan akan menunggu suaminya hingga Pria itu tiba saatnya pulang.
¤¤¤
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]
Hayran Kurgu©️BaeUci Jungkook Girls Story #taekook #gs #fanfiction