Bagian 24💜

1.6K 250 33
                                    

¤¤¤

Beberapa Minggu kemudian...

Huweekkk! Huweekkk! Huweeekkk! Suara itu terdengar dari dalam kamar mandi yang pintunya terbuka, seseorang yang masih bersembunyi dibawah selimut mulai membuka matanya, lalu memgambil ponsel yang berada di atas nakas untuk melihat jam.

Ternyata, ini masih jam 5 pagi, tapi suara gaduh sudah terdengar dari dalam kamar mandi. Dia pun terpaksa bangun, dan menghampiri seseorang yang sedang berada didalam kamar mandi.

"Tae, kamu kenapa?" Ah rupanya Taehyung yang berisik di kamar mandi pagi, ini Pria itu bahkan sudah terduduk lemas dilantai kamar mandi.

"Aku juga tidak tahu Yang, saat tidur tiba-tiba Mual"

Jungkook pun mendekat, lalu menempelkan telapak tangannya pada Kening dan leher Taehyung. "Enggak panas kok, kamu masuk angin kali" ucapnya, lalu membantu Taehyung berdiri dan menuntunnya ke kasur.

"Jangan ke Perusahaan dulu ya..."

"Tapi aku ada Meeting Yang..."

"Tetap Di Mansion, atau kita tidak akan tidur satu kamar!" Ancam Jungkook menatap sinis Taehyung.

"Baiklah..."

Jungkook pun mengambil minyak angin yang biasa dia pakai, lalu dioleskan pada dada bidang Taehyung. Taehyung sendiri hanya menatap wajah cantik istrinya, iya walaupun baru bangun tidur, Jungkook tetap terlihat Cantik. Iya deh sipaling Cantik, dan membuatmu sekarat😒

"Apa sih liatin mulu!"

"Kamu Cantik Yang"

"Setiap hari aku Cantik, kau baru sadar!"

Taehyung hanya mengulas senyum di bibirnya, tangannya kembali nakal dengan mengelus lembut paha Jungkook.

"Bisa diem gak tangannya!"

"Yang..."

"Gak ada! Gak ada Jatah pagi ini, gak ada bosennya ya kamu, setiap pagi sama Malem kita melakukannya!"

"Enak soalnya..."

Jungkook memukul gemas lengan Taehyung, membuat sang suami terkekeh. "Kurang Asem!"

Tidak lama kemudian Taehyung kembali merasa mual, lalu kembali lari ke kamar mandi dan kembali mengeluarkan isi perutnya, namun hanya cairan yang keluar.

Jungkook pun dibuat heran, lalu iseng memanggil Dokter Pribadi keluarga Eleazer, karena nomornya terdapat pada Buku kecil yang berada di atas Nakas.

"Aku sudah menelpon Dokter, dia akan datang sebentar lagi" Jungkook kembali membantu Taehyung untuk merebahkan tubuh di kasur.

Tidak lama kemudian Dokter datang, Jungkook memberi space untuk Dokter tersebut agar segera melakukan pemeriksaan pada Taehyung.

"Bukankah Tuan Muda tidak memiliki Riwayat Magh! Tapi kenapa Tuan Muda Mual? Apa anda salah makan?" Tanya Dokter tersebut disela pemeriksaannya.

"Aku juga tidak tahu Dok..."

Dokter tersebut menatap Jungkook, lalu bibirnya mengulas senyum. "Atau mungkin istri anda sedang hamil, Tuan Muda"

"Hamil!" Ucap Taehyung dan Jungkook bersamaan, Dokter tersebut mengangguk sebagai jawaban.

"Mari Nona akan saya periksa untuk memastikannya"

Jungkook menatap Taehyung, dan sang suami memgangguk, yang berarti menyetujui Dokter tersebut melakukan Pemeriksaan padanya. Jungkook pun merebahkan tubuhnya di samping Taehyung, tangannya menggenggam tangan sang suami karena perasaannya yang tiba-tiba cemas.

Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang