Bagian 23

1.5K 234 10
                                    

¤¤¤

Taehyung dan Jungkook kedatangan tamu siang ini, ya dia adalah Jimin. Jimin datang untuk berpamitan pada Taehyung Kakak Sambungnya, dan Jungkook Sahabatnya.

"Aku minta maaf atas sikapku beberapa hari lalu" ucap Jimin pada Taehyung, namun pria tampan itu hanya menanggapinya dengan ekspresi datar. "Selamat atas Pernikahan kalian, dan untuk Abang, Jimin berharap Abang mau menemui Ayah meski hanya sebentar"

"Katakan saja padanya, jika dia membutuhkanku, maka datanglah kemari. Jika aku yang kesana, sama saja aku yang memiliki salah" Datar sekali ucapannya, tanpa ada segaris senyum di bibir pria tampan itu.

Jimin pun hanya bisa mengangguk pasrah, semakin dia memaksa Taehyung, semakin dia tidak bisa mempertemukan Ayah dan Anak itu. "Nanti akan Jimin sampaikan sama Ayah, kalau begitu Jimin pamit"

"Jim, terima kasih sudah mau datang kesini" ucap Jungkook.

Jimin mengangguk, lalu memeluk Jungkook. "Semoga Pernikahan kalian selalu diberi kebahagiaan" ucapnya.

Jungkook memeluk erat salah satu sahabatnya itu, dan mereka pun akhirnya harus rela kembali berpisah, ditambah Jungkook yang akan menetap di Italia bersama Taehyung. Jimin sudah meninggalkan Mansion Taehyung, dan kini hanya ada mereka berdua karena Teman-teman Taehyung yang lain sedang berjalan-jalan, termasuk Dae.

"Ganti bajunya Yang"

"Loh, kenapa?"

"Pokoknya ganti, kalau anak-anak pulang, mereka bisa Bernafsu"

Jungkook memutar matanya malas, lalu berjalan menuju kamar untuk berganti pakaian. Jungkook memang terlihat sederhana, namun mampu mengundang nafsu. Meski dia memakai Kaos Oversize, Jungkook tetap memakai Celana Pendek, sehingga memperlihatkan Paha Mulusnya.

Tidak lama kemudian Jungkook kembali dengan penampilan yang berbeda, itu pun hanya dibagian celana, karena bajunya tetap memakai Kaos yang sebelumnya.

"Nah gitu dong, kan Cantik" ucap Taehyung, lalu mengecup singkat bibir Jungkook. "Mau menyusul mereka?"

"Um...boleh"

Taehyung mengangguk, mereka akan menyusul teman-temannya. Taehyung sendiri menanyakan lokasi mereka sekarang pada Namjoon, setelah mendapatkan kebeadaan teman-temannya, keduanya langsung menuju kesana.

Jungkook tidak perlu memasak lagi sekarang, karena ada Maid yang membantu meringankan pekerjannya setelah menjadi seorang istri. Tapi meskipun begitu, sesekali Taehyung selalu ingin dirinya yang masak.

Sesampainya ditempat berkumpul teman-temannya, Jungkook langsung mendapat Godaan dari Seokjin dan Yuda.

"Nyamuk Italia segede apa ya Yud!" Ucap Seokjin menatap Yuda

"Kayaknya Gede sih Teh, tapi kok kita gak digigit Nyamuk ya padahal kita kan tinggal di rumah yang sama"

"Iya juga ya..."

Jungkook hanya bisa pasrah, meskipun wajahnya memerah karena mendapat godaan.

"Si Tete gak kasar kan mainnya Kook?" Tanya Namjoon

"Um...gitu deh" ucap Jungkook malu-malu, membuat Namjoon terkekeh.

"Pasti brutal sih Bang, bayangin aja Bang Tete Nahan Hormon berapa tahun"

Namjoon dan yang lainnya tidak kuasa menahan tawa mendengar ucapan Yuda, sementara sang empu mendapat toyoran dikepalanya oleh Taehyung.

Mereka pun pergi ke tempat Teater, menikmati waktu bersama selama mereka ada di Italia. Kerena mulai besok, Pasangan Namjin, Hoseok, Yoongi dan yang lainnya akan kembali ke Indonesia.

Dan Dae, dia akan ikut menetap di Italia, bahkan surat kepindahannya pun sudah Taehyung urus. Karena itu pula, Dae harus rela menjalani hubungan jarak jauh dengan Yuda.

¤¤¤

Makan malam tiba, semuanya berkumpul di meja makan, makan dengan khidmat dan tidak ada obrolan. Makanan yang dimasak oleh Maid cukup mengundang selera, sehingga semuanya makan cukup lahap.

Selesai makan malam, mereka berkumpul di ruang tamu untuk menonton televisi bersama. Taehyung terus bersikap manis pada Jungkook, sehingga membuat siapa pun akan iri melihatnya.

"Rencananya Lo pengen punya anak berapa Te?" Tanya Hoseok.

"3 aja udah cukup, 2 laki-laki dan satu perempuan"

"Kalau kamu Kook?"

"Sedikasihnya aja"

"Mau 10 juga gak papa ya Teh" ucap Yuda, Dae dengan kesalnya memukul lengan Yuda. "Kenapa malah mukul aku De!"

"Ya kali 10, mereka gak repot, aku yang repot sebagai Pamannya!" Kesal Dae.

Yuda menggaruk tenguknya yang tak gatal, Dae pun hanya memutar matanya malas, sementara yang lain terkekeh.

Film yang mereka tonton pun mulai, semuanya langsung terfokus pada televisi, termasuk Taehyung. Namun, tangan Taehyung tidak tinggal diam, melainkan masuk kedalam baju istrinya dan sesekali meremas payudara Jungkook.

Jungkook sendiri hanya biasa saja, toh mereka sudah menikah dan sudah saling telanjang, masa iya cuma remas payudara dia kesal. 😒

Seokjin yang tahu dengan apa yang terjadi didalam sana memutar matanya malas, masih pengantin baru, pikirnya.

Saat film selesai, Yuda dan yang lainnya tertidur diruang tamu dengan berbagai macam posisi tidur. Ada yang di sofa dengan posisi duduk dan mulut menganga, ada yang di karpet dan lain lagi.

Sedangkan Taehyung dan Jungkook sudah berada di kamar, Jungkook terus menyingkirkan tangan Taehyung yang terus meremas payudaranya.

"Te udah dong, kan mau tidur"

"Aku mau lagi"

"Kan tadi pagi udah"

Taehyung tidak berbicara lagi, dia langsung menekan tenguk Jungkook dan mereka pun kembali berciuman. Taehyung tidak memberi peluang untuk Jungkook melepaskan Ciumannya, hingga lama kelamaan Jungkook pun ikut terbuai.

Taehyung tersenyum disela ciuman itu, karena akhirnya sang istri membalas Ciumannya. Puas dengan berciuman, akhirnya pengantin baru itu kembali bercocok tanam, benar-benar tidak ada capeknya.

¤¤¤

Buat kalian yang mau ikut PO Mr Leonathan bisa Chat Uci melalui WA ya, Gomawo💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Buat kalian yang mau ikut PO Mr Leonathan bisa Chat Uci melalui WA ya, Gomawo💜💜


To be Continued...

Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang