¤¤¤
Malam ini Jungkook dikejutkan dengan kedatangan Taehyung yang tiba-tiba, Taehyung bahkan tidak datang sendiri, melainkan membawa teman-temannya. Ada lagi yang membuat Jungkook terkejut, Taehyung membawa Banyak Barang, bahkan dari Barang Brand Terkenal pun ada.
"Sebenarnya apa tujuan kalian kesini? Dan apa ini, kenapa kalian membawa banyak barang? Apa kalian menjadi tukang kredit sekarang?" Tanya Jungkook bertubi.
"Kita juga gak tau Teh, tapi di Tete bilang dia mau Lamar teteh" ucap Yuda
Jungkook membulatkan mata doenya, lalu menatap Taehyung yang justru bersikap biasa saja. "Te, kamu jangan mencoba menghinaku ya, jangan mentang-mentang aku Jomblo kamu kayak gini. Kalau niat Bercanda jangan seperti ini! Gak Lucu!" Kesal Jungkook.
"Bisa diam sebentar?" Tanya Taehyung, tatapannya begitu Intens terhadap Jungkook.
Wanita Cantik itu pun diam, keduanya bertatapan untuk beberapa detik karena Taehyung belum juga memulai percakapan.
"Apa aku selalu terlihat Bercanda dimatamu, apa aku selalu terlihat meremehkanmu, menghinamu dari setiap ucapan yang aku keluarkan dari mulutku. Kenapa setiap aku serius denganmu, kau menganggapnya main-main, semudah itu kah kau merendahkan seorang laki-laki!" Ucap Taehyung panjang lebar.
Ucapan Taehyung membuat Hoseok dan yang lainnya membuka mulut mereka karena tidak percaya jika temannya itu berbicara banyak.
Jungkook sedikit termangu dengan ucapan Taehyung, apakah sikapnya selama ini tidak begitu baik terhadap Pria itu, sehingga Taehyung berbicara seperti itu.
"Apa kau masih meragukanku, karena kita baru saling kenal lewat nama kita. Lalu kau berpikir, bahwa aku seorang Bajingan hanya karena Penampilanku?"
"Aku bukan meragukanmu, aku hanya takut..." ucap Jungkook dengan pelan.
"Apa yang kamu takutkan? Kau takut aku menyakitimu? Mengkhianatimu? Kau tanya pada Teman-temanku, mereka yang paling tahu siapa aku" santai Taehyung, lalu menyandarkan punggungnya pada Sofa.
"Aku kesini berniat Melamarmu, Menjalin Hubungan Serius denganmu, Membahagiakanmu, bukan ingin Menyakitimu. Jika aku berniat Menyakitimu, sejak saat kita kenal, aku tidak mungkin Peduli denganmu!" Ucapnya lagi tanpa melihat ke arah Jungkook.
Jungkook semakin tidak bisa berkata-kata mendengar ucapan Taehyung, sementara teman-teman Taehyung kagum pada Temannya yang kini lebih serius untuk menjalin hubungan dengan seseorang.
"Te, tapi..."
"Mau mengelak bagaimana lagi teh? Kasihan atuh si Tete, dia Jomblo wae seumur hidup" ucap Yuda
Hoseok dengan tidak berprikeyudaan menoyor kepala pemuda itu, "Sembarangan kalau Ngomong!"
"Bukan gitu, Masalahnya Aku Miskin, Aku Cerewet, aku Boros dan...Aku suka Jajan" ucap Jungkook
"Aku Kaya, aku bisa Menjamin Kehidupan kamu sama Dae" ucap Taehyung
"Oh iya, Tae dimana Teh?" Tanya Yuda
"Gampang banget ya Te kamu ngomong, nikah itu seumur hidup, aku mau Cari yang Tepat bukan yang Cepat" ucap Jungkook menatap Taehyung begitu serius, tanpa mengindahkan pertanyaan Yuda.
"Jadi intinya kamu Menolak Lamaran aku? Kenapa tidak bilang dari tadi" ucap Taehyung, lalu berdiri. "_Kita pulang! Tinggalin aja semua barang ini disini, mau disimpan atau pun dibuang, terserah dia" sambungnya, lalu melangkahkan kakinya.
Hoseok dan yang lainnya masih berdiam ditempat mereka, Taehyung pun menghentikan langkahnya, "Kalian mau ikut balik apa disini? Gue gak suka nunggu!"
Teman-teman Taehyung pun menyusul Pemuda Tampan itu, tepat saat dipintu utama rumah Jungkook, mereka menghentikan langkah kakinya karena Pemimpin mereka yang juga berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]
Fanfiction©️BaeUci Jungkook Girls Story #taekook #gs #fanfiction