¤¤¤
Jungkook sudah kembali masuk kerja, dia hanya mengambil Cuti satu hari. Saat ini dia sedang sibuk Mencuci piring Kotor, dan hanya sendiri, sedangkan Maid yang lain sibuk dengan pekerjaan masing-masing.
"Kau sibuk!"
"Yaaakkk!" Teriak Jungkook tanpa sadar, lalu berbalik dan menatap sinis orang yang membuatnya terkejut.
"_Kau! Astagaa...Tae, bisakah kau tidak mengejutkanku! Bagaimana kalau piringnya Pecah!"
"Tinggal kau bereskan" santai Taehyung
Jungkook menghela nafas panjang, lalu melanjutkan aktivitasnya.
"Setelah Pekerjaanmu selesai, Nyonya Menyuruhmu membantuku membereskan Gudang" ucap Taehyung
Jungkook berbalik setelah mencuci bersih tangannya, menatap Taehyung dengan menyipitkan matanya.
"Kau tidak berbohong? Kau tidak beralasan agar dekat denganku kan!"
"Jika bukan karena pekerjaan, aku lebih baik tidak Bertemu denganmu" ucap Taehyung
"Huhh! Awas aja, Nanti Rindu karena tidak bertemu dengan Gadis Cantik sepertiku" ucap Jungkook percaya diri
Taehyung hanya menatap datar Jungkook, membuat Gadis Cantik itu Jengkel.
"Jika pekerjaanmu selesai, kita Ke Gudang sekarang" ucap Taehyung sambil berjalan menuju Gudang.
Jungkook sendiri menghentakkan kakinya kesal, berjalan menyusul Taehyung dengan Bibir yang Berkomat Kamit Bah Dukun Baca Mantra.
Sesampainya di Gudang, Jungkook melangkan Mundur beberapa Langkah.
"Kau takut?" Tanya Taehyung
"T-tidak!"
"Kenapa Mundur?"
"Um...Tae, bisakah kau Membersihkannya dengan Maid lain saja?"
"Nyonya Menyuruhmu"
"Tapi..."
"Mau aku adukan?"
"Isshhh!"
Jungkook pun terpaksa berjalan tepat dibelakang Taehyung, menarik ujung pakaian yang dipakai Oleh Pria Tampan itu.
"Lepaskan tanganmu!"
"A-aku takut" cicit Jungkook
Taehyung pun memiliki pikiran Jahil untuk mengerjai Jungkook,
"Kook"
"Hm"
"Ada Kecoa di Kakimu"
"Kyaaaa Kecoa" teriak Jungkook langsung naik ke Punggung Taehyung.
Taehyung sendiri Reflek menahan Bokong Jungkook, agar Gadis itu tidak terjatuh.
"Kook"
"Apa lagi..." lirih Jungkook
"Pussymu menempel dipunggungku"
"Yaaakkkk! Kamu itu Berdosa Bangett!" Teriak Jungkook langsung turun dari Gendongan Taehyung dan membetulkan Roknya.
"_Kau! Kau sengaja mengerjaiku kan!" Todong Jungkook
Taehyung hanya mengangkat bahunya acuh, tebakan Jungkook benar, Taehyung hanya mengerjainya.
Karena kesal, Jungkook pun memberanikan diri dan mulai membereskan Gudang. Dia hanya membereskan barang-barang yang mudah dia angkat, sedangkan Taehyung membereskan Barang-barang lainnya.
Keduanya sibuk dengan aktifitas masing-masing, tanpa sadar jika Nyonya Chan sengaja menyuruh mereka membereskan Gudang. Bisa saja bukan, dia menyuruh Maid atau Bodyguard lain. Tapi, Nyonya Chan sengaja menyuruh Taehyung dan Jungkook agar dua sejoli itu dekat.
Jungkook pun mengambil kotak berukuran kecil, lalu naik keatas Kursi untuk menyimpannya di Rak bagian Atas yang masih Kosong.
Karena kurang keseimbangan, kursi yang dipijak Jungkook bergoyang.
"Aaaaaa..."
Hap!
Jungkook reflek menutup matanya karena dipastikan dia akan terjatuh, tapi dia tidak merasakan sakit sedikitpun.
Dia pun membuka matanya, dan tatapannya bertemu dengan Mata Hazel milik seseorang. Itu adalah mata Milik Taehyung, ya! Pria Tampan itu menyelamatkannya.
Keduanya saling tatap, menikmati keindahan bola mata lawan jenisnya selama beberapa detik.
"Um...Terimakasih" ucap Jungkook langsung berdiri dan merapikan pakaiannya.
Taehyung hanya mengangguk, lalu merapikan rambutnya yang sedikit berantakan. Jungkook yang melihat itu terdiam, Taehyung memang benar-benar Tampan, ditambah kini Pria itu memakai Headband.
"Mau sampai kapan kau menatapku seperti itu!"
Jungkook mengerjapkan matanya mendengar suara Taehyung, lalu pergi karena itu membuatnya salah tingkah.
Taehyung sendiri hanya acuh, lalu menyusul keluar Gudang karena pekerjaannya sudah selesai.
Selama berjalan menuju kamarnya, Jungkook terus memegang dadanya. Jantungnya berdebar sangat cepat melihat tatapan Taehyung, benar-benar membuatnya seakan dihipnotis.
"Ada apa dengan Jantungku, apa aku terkena penyakit Jantung" racau Jungkook
Dia menepis pikiran buruknya, lalu masuk kedalam kamar Mandi untuk bersih-bersih.
Sedangkan ditempat lain, Taehyung hanya Mencuci tangannya yang Kotor karena ada hal penting yang harus dia urus.
"Permisi Nyonya"
"Iya Tae"
"Saya Pamit Pulang lebih awal, ada sesuatu yang harus saya urus" ucap Taehyung dengan Ekspresi wajah yang benar-benar datar
"Baiklah, Hati-hati"
Taehyung hanya mengangguk, lalu pergi dari Mansion Chan menuju suatu Tempat.
Tidak lama kemudian dia sampai ditempat dimana sudah ada beberapa orang yang menunggunya disana, Taehyung pun langsung masuk ketempat tersebut.
"Akhirnya Lo datang juga Te"
"Sorry Gue telat"
"Sans, Rokok?"
Taehyung mengambil sebatang Rokok itu lalu membakarnya, asap mengepul dengan Cantiknya.
"Kalian udah dapet Informasi tentang Saudara Sambung Gue?" Tanya Taehyung
"Udah! Dia ada disekitar sini"
Taehyung menganggukkan kepalanya paham, "Awasi dia, dia Cewek soalnya"
"Siap! Baju Lo kotor Banget Te, abis Bersihin Gudang Lo?"
Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban, lalu pikirannya kembali teringat saat dirinya menangkap Tubuh Jungkook yang hampir terjatuh.
Bibirnya mengulas senyum saat mengingat betapa Menggemaskan Jungkook dengan tatapan polosnya, matanya yang membulat dan bibir mungilnya yang sedikit terbuka, benar-benar Cantik.
Teman-temannya menatap heran Taehyung, karena tidak biasa Pria Kaku itu tersenyum.
"Kau baik, Te?"
Taehyung langsung menghilangkan senyum dibibirnya, dan kembali berekspresi datar.
"Gue Pulang!"
"Tumben bentar!"
"Gue cuma nanyain itu"
Setelah itu Taehyung kembali mengendarai Motornya, dan pulang menuju Rumah Miliknya.
¤¤¤
To be Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]
Fiksi Penggemar©️BaeUci Jungkook Girls Story #taekook #gs #fanfiction