Bagian 2

2.7K 273 15
                                    

Enjoy with me Dear...

***

Ini adalah hari kedua Taehyung bekerja sebagai Bodyguard dirumah keluarga Chan. Dia sama sekali tidak banyak Bicara, atau hanya sekedar tersenyum.

"Hehh!!!"

Taehyung mengalihkan Atensinya pada Jungkook, ya wanita yang membuatnya terkejut adalah Jungkook.

Dia hanya menatap Jungkook, dengan mengangkat sebelah alisnya. Sementara Jungkook, gadis cantik itu berdiri dengan melipat tangannya didada.

"Nyonya menyuruhmu mengantarku ke Supermarket!"

Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban, kemudian berjalan keluar rumah mendahului Jungkook.

"Astaga, apakah dia Bisu!" Gumam Jungkook, kemudian menyusul Taehyung keluar Rumah.

Sesampainya didalam mobil, mereka berdua hanya saling diam. Tapi akhirnya Jungkook menyerah, karena dia tidak bisa diam begitu saja.

"Namamu siapa?" Tanyanya

"Taehyung"

"Kau tinggal didaerah sini?"

Taehyung hanya mengangguk sebagai jawaban, Jungkook pun mendengus kesal, tapi dia tidak menyerah.

"Um...boleh aku bertanya lagi?"

Lagi dan lagi Taehyung mengangguk sebagai jawaban, dia hanya fokus ke jalanan, tanpa ingin melihat ke arah Jungkook.

"_Sebelumnya kamu bekerja dimana?"

"Aku tidak bekerja"

"Lalu, apa yang kamu lakukan?"

"Bernafas"

"Arghh...menyesal aku bertanya padamu!" Kesal Jungkook

Taehyung tak menanggapinya, dia hanya menggelengkan kepalanya.

"Bisa-bisa aku Stress karena bicara sendiri" Gumam Jungkook dalam hati.

Tidak lama kemudian mereka sampai diSupermarket, Jungkook sendiri berjalan terlebih dulu dengan mendorong Trolli. Sedangkan Taehyung hanya mengikuti dari belakang, tapi matanya fokus menatap punggung Jungkook.

"Dia Cantik, tapi Terlalu Cerewet" gumam Taehyung dalam hati.

"Tae, Kau pergi Ambil Beras 5 Karung"

"Hm"

"Sampai kapan kau akan irit bicara! Aku seperti sedang berbicara dengan Orang Bisu!" Kesal Jungkook

"Maka diamlah"

Jungkook meremat pegangan Trolli yang dia dorong, sungguh...jika bukan karena Nyonyanya yang menyuruh, Jungkook sama sekali tidak mau berurusan dengan Taehyung.

Taehyung sendiri langsung pergi mencari tempat dimana Beras disimpan, dan langsung mengambilnya sebanyak yang Jungkook perintahkan.

"Yaakkk...Yakkk...Yakkk!" Teriak Jungkook

Taehyung mengangkat sebelah alisnya karena bingung kenapa Jungkook bisa berteriak, sedangkan sang pelaku hanya berkacak pinggang.

"_Pergi ambil Trolli lagi, siapa suruh disatukan disini. Bisa-bisa Tomat jadi Tomat Geprek karena tertindih Beras!" Cerocos Jungkook

Matanya melotot, tangannya berada dipinggang, dan bibir yang mengerucut, menandakan bahwa dirinya Kesal bukan Main pada Taehyung.

Pria Tampan itu sama sekali tidak mengeluarkan sepatah katapun, Taehyung menyimpan Beras itu dilantai dan pergi mengambil satu Trolli lagi.

Chatty Maid And Cold Bodyguard [V.K GS]END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang