19

96 67 43
                                    

Kamis, 4 Juli 2024

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamis, 4 Juli 2024.
Selamat pagi.

HAPPY READING, BRO!



Setelah pulang sekolah, Sahara duduk sendirian di halte, menunggu angkutan umum yang lewat, jalanan terlihat sepi, mungkin karena hujan yang turun di sore itu. Sahara bangkit dari duduk, kedua tangannya mengadah menampung air hujan di depannya.

Suara sepasang remaja yang sedang bertengkar mengalihkan perhatiannya. Ia memperhatikan laki-laki itu, seperti familiar di matanya, tapi di mana pernah bertemu?

"Stop ganggu gue lagi!" bentak laki-laki itu.

"Aku udah lama nunggu kamu balik dari Amerika! Aku suka sama kamu, dan kamu juga tau itu!" balas perempuan lawan bicaranya.

"I don't love you!"

Sahara yang ada di tengah-tengah mereka hanya diam menonton, laki-laki itu menoleh kearahnya, dengan tatapan menusuk membuat Sahara langsung menunduk takut.

Sahara mendongak terkejut, melihat sebuah tangan menggenggam tangannya. Ternyata laki-laki yang sedang berdebat tadi.

"She's my girlfriend," ujar laki-laki itu.

"Now get the fuck off me," lanjutnya melepaskan kasar tangan perempuan itu yang sedang memeluk lengannya.

Sahara memberontak saat tangannya ditarik untuk masuk mobil, "Mba tolong-"

Laki-laki itu langsung membekap mulut Sahara dan memasukkan nya kedalam mobil.

"Kamu mau ngapain? Mau culik aku ya?!" takut Sahara saat laki-laki itu mengunci pintu mobil.

Laki-laki itu berdecih, menjalankan mobilnya menerjang hujan. "Di jual juga gak laku, tepos."

Sahara bersendekap dada, kesal, benar juga katanya.

Sahara mengamati laki-laki yang sedang mengemudi itu, alisnya tebal, bulu matanya lentik, hidung mancung, tatapan yang tajam, postur tubuh yang bagus dan kulit tan skin. Sepertinya laki-laki ini blasteran.

"Kamu...yang handphonenya jatuh kemarin, ya?" tanya Sahara.

"Ulah lo," jawabnya. Bibir Sahara langsung cemberut, laki-laki ini dingin sekali.

"Maaf, ya. Ntar aku ganti rugi kok," ujar Sahara.

"Emang ada duit?"

Sahara kembali terdiam, benar juga katanya untuk kedua kalinya.

Sahara mengutuk dirinya, dengan mudahnya bilang ganti rugi, dari mana ia akan mendapatkan uang.

"Hm, yang itu, maksud girlfriend tadi apa?" tanya Sahara pelan.

"Gausa geer, gue cuma pura-pura, biar tu cewek gila ngejauh," jelasnya.

"Oh. Kenalin, nama aku Sahara Indira." Sahara menjulurkan tangannya memperkenalkan diri.

Dari Sahara [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang