Hallo sweetie
Kita bertemu lagi di bab kali iniii
Jangan lupa bintang nya ya maniss-!!
Happy reading sweetie -!!*****
Malam ini anggota Black Tiger sedang berkumpul di markas, disana juga terdapat anggota geng motor lain yaitu Verozio. Mereka mengadakan rapat karna anggota Black Tiger setuju untuk bergabung bersama Verozio.
Memang anggota Verozio jauh lebih banyak dibandingkan Black Tiger, tapi yang lebih terkenal ialah Black Tiger. Karna Black Tiger sering terjun ke jalan untuk melakukan kegiatan sosial, seperti membersihkan sungai yang tercemar oleh limbah rumah tangga bahkan mereka juga sering membantu warga dan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di daerah markasnya.
Jendral, Javan, Giyo, Rakan, Rayhan, Zeno, dan Leon kini berada di dalam ruangan kemarin. Kini mereka semua tengah berdiskusi dan anggota yang lain berada diluar.
"Jadi selamat bergabung di Black Tiger," ucap Jendral.
"Thanks, tapi gue boleh minta satu hal?" Tanya Zeno.
"Apa?" tanya Javan, Jendral, Giyo, Rakan, dan Rayhan secara bersamaan.
"Ganti nama geng nya." kata Zeno.
Mendengar hal itu Javan, Giyo, Rakan dan Rayhan langsung menengok ke arah Jendral dengan penuh tanya.
"Gue setuju, kita bagi jabatan dulu. Semalam gue sama Javan udah urus soal ini." ujar Jendral.
"Zeno, karna lo paling tahu soal komputer dan sistem lain nya, gue serahin ke lo jabatan Operational manager." jelas Jendral.
Zeno pun tersenyum, "akhirnya ada yang paham keahlian gue disinii." ujar Zeno sumringah.
Mereka semua yang melihat Zeno senang pun ikut tersenyum, mereka tadinya khawatir jika Zeno tak menyukai jabatan yang mereka pikirkan semalaman.
"Oke gue lanjut, Leon. Jabatan lo adalah lead Consultants."
Leon tersenyum, "keren."
"Gue lanjut. Giyo, lo menjabat sebagai lead informant. Rakan, lo menjabat jadi spy. Dan lo Rayhan, lo menjabat sebagai strategis. Untuk nama geng gue serahin ke Javan." ujar Jendral menjelaskan.
"Oke, sebenernya gue kepikiran nama ini semalam." kata javan
"Apa?" tanya kompak mereka kecuali Jendral karna ia telah mengetahui apa yang akan Javan ucapkan.
"Kalo lo semua ga setuju tinggal bilang aja. Jadi nama nya itu vargasrioz."
"Cakep," ucap Zeno sambil mengacungkan ibu jarinya.
"Ray, nanti lo edit logonya." perintah Jendral.
"Gampang itu mah." kata Rayhan dengan santai. Memang tidak usah diragukan lagi, soal soal mengedit seperti ini memang sudah bidangnya Rayhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAVAN DAN SEMESTANYA
Fiksi Remajadeskripsi dibuat saat cerita sudah tamat! follow akunku agar tau spoilernya. ig @bobarw67 tiktok @wpolien ⚠️MY WORKS, DO NOT IMITATE ANYONE!! ⚠️IF IT'S PLAGIARISM I'LL MAKE SURE YOUR ACCOUNT IS SPREAD!!