Yuhuuuu…
HBD to You wilili27 wish you all the best..
Love you ❣️❣️❣️.
.
.
.
.
.
.Happy Reading
“Tck.. harusnya kalo kita di permainan sama makhluk tak kasat mata dari keluarga Jennie itu, ya jangan ngilangin mobil dong, minimal mogok aja gitu, biar tetap bisa tidur di mobil!” gerutu Lisa mendudukkan dirinya di lantai teras aula balai desa itu.
“Ini malah di hilangin, memang nya mereka miskin sampai nyuri mobil kita? Emang hantu bisa kendarain mobil?” tambah nya lagi
“huss.,, mulut nya di jaga nggak bisa?” kata Rosie memperingati “kita itu orang asing disini, jangan jadi nggak sopan kek gitu dong Li” tambah nya
“iya iya.. map deh, ya sudah aku mau ke toilet, keburu gelap nih, dari tadi nahan-nahan hehe.” Ucap Lisa
"Temani..? Nggak ada.. Sendiri aja sana" Kata Rosie yang melihat tingkah Lisa.
"Huh.. Tega! Bentar doang padahal, dasar tidak ber priketemanan!" sebelum akhirnya meninggalkan Rosie yang sudah membuka laptop dari dalam tas nya sore itu.
__________
Brak….
Aaaaaaaakkkkkkkk…..
Seketika tedengar suara teriakan Lisa di sana
“Lisaaa!!!” Teriak Rosie membulatkan matanya, dengan cepat mengambil ponsel, bangkit berlari menuju toilet.
“Lisaaaa” Panik Rosie begitu sampai depan toilet.
“Eh Rosie mau ke toilet juga? Tadi di minta temenin nggak mau." tanya Lisa santai.
“Kamu teriak tadi! buat aku khawatir, kupikir kenapa-napa!” seru Rosie membuat Lisa cengengesan.
“Aku tadi kaget karena mengira yang di dalam toilet adalah kamu, tapi kamu nggak keluar-keluar, aku pikir hantu kan, eh Taunya Bapak ini” kata Lisa
Rosie memperhatikan seseorang yang berdiri di samping Lisa yang seumuran dengan Papa nya.
“oh, ya! Ini Pak Roy, beliau Kepala Pemuda di desa ini” kata Lisa
Rosie mengangguk menyapa Roy, dan di balas hal yang sama “Rosie..” Ucap Rosie mengenalkan diri.
“Li, beliau tidak masalah dengan..?” tanya Rosie terjeda
Lisa yang paham maksudnya langung menggeleng, dan tersenyum.
“saya dengar kalian baru pulang dari rumah Jennie kan?” tanya Roy..
Angguk Rosie lalu mereka duduk bersama memulai obrolan menceritakan semua ke pada Roy.
kata Roy, dia merasa tidak perlu takut kepada Rosie ataupun Lisa. dan Ternyata Roy adalah orang yang menjadi penanggung jawab penguburan Jennie saat itu.
“Jadi begitu ceritanya pak?” Tanya Rosie usai Roy menceritakan Kembali kejadian mati suri yang dialami Jennie dengan detail.
“Iya, seperti itulah. Tidak ada hal aneh sebelum kami tiba di area pemakaman sampai liang kubur, dan memasukkannya. tapi begitu hendak di kubur, semua orang terkejut dengan apa yang terjadi” Jelas Roy
“apa benar dia bukan Jennie seperti katamu?” tanya Roy pada Rosie
Rosie menegakan badannya saat mendengar pertanyaan dari Roy, mencoba mencari ketenangan dengan posisinya, untuk menceritakan pengalaman mengerikan yang terjadi padanya tadi siang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sisi Lain 2 ☑️
TerrorDunia Lain.. Kisah satu kepala keluarga yang melakukan kesalahan membuat malapetaka hingga merugikan satu desa. Datang lah dua orang sahabat yang bermaksud untuk mengulik semua kejadian janggal di desa itu. Namun beberapa kejadian tidak terduga dat...