Setelah bubar diri dari tempat tersebut Anton, Bintang, dan Fatur menuju ke tempat Baskara biasa menyendiri.
"Kita abis ini mau kemana ton?" Tanya Bintang yang sedang berkendara di atas motornya.
"Gua sih mau ke tempat Baskara, tadi gua dah ngechat dia. Sekarang dia ada di pabrik lama" jawabnya.
"Lu gimana tur, mau ikut gua apa langsung balik?" Tanya Anton.
"Ikut kalian gua" tegasnya.
"Ya udah ngebut aja kita biar ga kelamaan" ujar Anton yang mengajak kedua temannya untuk menambah kecepatan.
Mereka bertiga sampai di pabrik lama tempat Baskara biasa menyendiri "mana nih Baskara?" Tanya Fatur ketemen-temennya.
"Tuh liat aja di atas toren, lagi rebahan paling sambil liatin bintang" jawab Anton yang menunjuk ke atas toren.
"Anjing tuh orang suka banget sendirian di tempat sepi begini, mana pake manjat toren setinggi ini lagi" celetuk Bintang yang keheranan melihat kebiasaan Baskara.
"Ya udah ayokk ga usah bacot di sini, langsung aja kita susul dia naik ke atas" Anton dan kedua temannya langsung naik menuju toren menggunakan tangga besi yang menempel disetiap samping toren besi itu.
"Oy cok lu nyusahin aja anjinggg hah capek njing" teriak Anton dengan nafas terengah-engah karena naik toren yang tinggi itu.
"tau lu Bas ngapasih suka banget lu ke tempat beginian?" Tanya Fatur yang nafasnya juga ikutan terengah-engah.
"Cuma di sini doang gua bisa tenangin pikiran gua, jauh dari kebisingan dunia gua" jawab Baskara yang menatap langit dengan mata yang berbinar.
"Trus gimana hasil penyelidikan lu pada seharian ini?" Tanya baskara.
"Justru kita ke sini mau cerita apa yang udah kita dapetin hari ini, pertama kita udah berhasil aliansi dengan white horse, kedua kita juga dah tau siapa itu bang don, ketiga mereka mau ketemu sama kita ( warrior ) besok sore. Gimana Bas, lu bisa kan soalnya leader mereka Alex mau ketemu sama lu?" Tanya Anton yang memberikan semua informasi yang mereka dapet setelah penyelidikan mereka seharian.
"Ya udah berarti besok ajak mereka di basecamp kita aja, biar nanti kita bicarain semuanya di sana" tegasnya.
Baskara kemudian mengajak mereka berdua turun dari toren itu "ya udah langsung pulang aja kita, lagian juga dah malem banget ini. Thanks buat kerja kalian hari ini."
"Santai aja Bas, lagian kita juga ngelakuin ini demi Leon. Ya udah Fatur biar sama gua aja ton" sahut Bintang yang mengajak Fatur pulang bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BASKARA SENJA-TERBIT
RomansaDi tengah kekerasan dan kekacauan dunia geng motor, seorang laki-laki mengemban peran sebagai ketua geng dengan penuh ambisi dan keberanian. Namun di balik sikap kerasnya, terselip sebuah rahasia gelap yang hanya sedikit yang tahu, yaitu penyakit an...