HAI GUYS! KEMBALI DENGAN CEY JODOH NYA ZHAO YIRAN:)
WARNING : TYPO BERTEBARAN!
MARKIBA (MARI KITA BACA)
°•°•°•°•Selamat Membaca°•°•°•°•
•
•
•FLASHBACK ON
Dipta menatap cermin yang ada di kamar nya, dirinya bergaya dan sesekali mengambil foto mirror. Dirinya berdecak kagum ketika melihat penampilan nya hari ini.
Disemprot nya parfum ke tubuhnya, membuat aroma wangi khas parfum tercium ke indra penciumannya. Senyuman nya merekah ketika membayangkan hari yang telah dia tunggu tiba.
Setahun bukan lah waktu yang lama, Dipta diam-diam menyukai seorang gadis yang menurut nya begitu sederhana, namun mampu membuat jantung nya berdebar kencang, gadis yang mampu mengalihkan dunia nya.
Maretha Elsa Julfay, begitu lah namanya. Anak pertama dari keluarga Julfay, yang merupakan salah satu pembisnis di bidang kuliner.
Tapi sayang nya, Elsa merupakan gadis yang sulit untuk didekati. Dirinya begitu menutup celah untuk orang asing masuk ke dunianya. Dan beruntung nya, Dipta hari ini berhasil membujuk Elsa untuk pergi bersama di hari Minggu pagi ini.
"Oke! Rambut siap, parfum udah, baju rapih, wajah always ganteng, dan sekarang saat nya meluncur." Seru Dipta dengan percaya diri, jangan lupakan wajah nya yang berseri karena bahagia.
Akhirnya setelah satu tahun menyukai dalam diam, Dipta dengan berani hari ini akan mengungkapkan isi hatinya yang terdalam. Mengungkapkan betapa dia sangat amat menyukai dan mencintai Elsa.
Diambilnya bucket bunga mawar merah yang telah dia siapkan, Elsa adalah gadis sederhana, jadi menurut nya bunga saja sudah cukup.
"Kalau misalkan gue jadian hari ini sama Elsa, bakal gue traktir satu sekolah." Gumam Dipta bermonolog.
TRING!
Suara notifikasi pesan masuk kedalam handphone Dipta, buru-buru Dipta langsung membuka handphone nya.
Dipta mendesah kecewa, dia pikir yang mengirim nya pesan adalah Elsa, rupanya sahabat dari gadis yang dia sukai,— Yeni Austin Pradita.
Dahi nya mengernyit mendapatkan pesan tersebut. Apa yang akan gadis itu katakan padanya. Tapi berhubung gadis itu merupakan sahabat pujaan hatinya, dengan sebisa mungkin Dipta berbicara setenang dan selembut mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
SADIPTA : DO YOU LOVE ME?
Teen FictionDipta itu masuk ke nominasi cowo Brengsek. Sebab, pacaran dengan si A, tapi sukanya sama si B. Dipta itu diam-diam menghanyutkan. Terlebih dua gadis yang di dekati Dipta keduanya memiliki hubungan persahabatan. Apakah, Dipta akan menjadi penghanc...