NJ-15

9.4K 531 10
                                    

Baru saja ia bangun dari tidur nyenyaknya tiba-tiba ia sudah mendengar notifikasi tanda pesan masuk dari ponsel berlogo apel gigit miliknya.

Aisley mengerutkan keningnya saat mendapati sebuah notifikasi pesan masuk itu ternyata dari Darka, pacar Aisley asli.

Ia pun dengan cekatan segera membuka pesan dari Darka.

Btw, ponsel Aisley yang asli sudah dikembalikan. Jadi, ponsel yang kini ia genggam adalah ponsel dengan banyak kontak tersimpan didalamnya.

Boyfie'🪐

He:

Bentar lagi gue otw ke mansion lo

Lo berangkat bareng gue.

Me:

Okey, sayang

Hanya orang gila seperti Darka yang mengirim pesan otw ke mansion-nya di jam pagi buta seperti sekarang ini.

Bayangkan sekarang masih pukul 5 lebih 10 menit dan katanya Darka sudah otw menjemputnya untuk berangkat ke sekolah? Yang benar saja! Dia bahkan belum mandi ataupun memakan sarapannya!

Dengan tergesa Aisley pergi ke kamar mandi dan menyelesaikan ritual mandinya secepat mungkin.

Untung seragamnya selalu siap di ruang walk in closet, jadi selesai mandi ia langsung memakai seragam sekolahnya.

Menjadi anak orang kaya memang mendatangkan banyak keberuntungan. Dan tentunya keberuntungan itu selalu datang dilengkapi dengan kesialan juga.

Sialnya, kesialan itu datang saat ini juga.

Lihat siapa yang sedang duduk di atas kasurnya dengan memainkan ponsel miliknya. Dia, Darkara Batalyon!

Seseorang itu membuat Aisley terpaku beberapa saat.

Ternyata jika dilihat dari lebih dekat ketampanan sosok Darka bertambah berkali-kali lipat!  batin Aisley yang ingin melompat-lompat sebenarnya.

Darka yang sadar akan keberadaan Aisley langsung menatap lekat Aisley. Tatapannya terpaku pada wajah polos Aisley yang belum dipoles apa-apa.

Ia baru sadar jika alis Aisley sangat tipis. Mata pacarnya itu juga berbentuk unik. Mirip seekor kucing!

Bibirnya juga mungil dan tipis.

Aisley bahkan tetap terlihat cantik meski tanpa make-up tipis andalannya.

Dua sosok yang sedari tadi saling mengagumi akhirnya sadar lalu melemparkan tatapan masing-masing ke arah lain karena canggung.

Jika kalian pikir Aisley akan bersikap tidak kenal atau sok dingin pada Darka seperti yang ia lakukan pada keluarga Hayes, maka kalian salah.

Ia akan bersikap seperti Aisley asli, meski ia tidak terlalu memperlihatkan kebucinan Aisley dulu.

Ia akan tetap terlihat mencintai Darka, tapi dengan perlahan ia akan melepas Darka hingga Milena, sang pemeran utama tiba.

Aisley tidak ingin merubah alur lebih banyak jika sampai ia mencueki atau bersikap dingin pada Darka. Ia takut jika ia seperti itu nantinya akan berakhir menjadi boomerang untuk dirinya.

Ia takut kalau ia berubah terlalu banyak Darka akan penasaran dan tidak jadi bosan dengan dirinya. Jadi, jika ingin aman ia akan tetap berusaha bersikap seperti Aisley asli.

Tanpa menghiraukan keberadaan Darka, Aisley sibuk memakai skincare rutinnya di pagi hari. Lalu ia menyisir rambutnya dan mulai meng-curly rambutnya agar membentuk wavy hair style.

new journey!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang