Part 2

105 19 0
                                    

Keesokan harinya Sena membawa tanaman yang seharga 15 ribu dari patungan 3 anak. Kini mereka menggunakan papan nama di dada mempertunjukan nama panggilan.

Adriana menatap tanaman yang dibawa Sena dan di sisi lain ada dua gadis yang saling berkenalan, antara gadis bertubuh gempal dan juga gadis bertubuh pendek kurus mengenakan kacamatanya.

Mereka saling berkenalan satu sama lain dan kemudian pun mereka menghampiri Sena dan Adriana.

Gadis bertubuh gempal itu menjabat tangan Sena. "Perkenalkan nama ku Safa" gadis itu memperkenalkan dirinya.

Sena tersenyum, "salam kenal, nama ku Sena"

Lalu Safa berkenalan pada Adriana. "Perkenalkan nama ku Safa"

Adriana tersenyum sekena nya saja lalu rautnya kembali datar, "nama ku Adriana"

Setelah Safa lalu bergantian gadis yang memakai kacamata itu memperkenalkan dirinya.

Pertama memperkenalkan dirinya pada Sena lalu pada Adriana.

Mereka berempat sekarang bersama-sama untuk berkumpul, guru guru berbicara di depan disertai mix memberi arahan dan bimbingan para murid murid baru.

Adriana dengan patuh mendengarkan nya dan juga kemudian dia juga mendapatkan teman baru lagi yaitu Teresa dan Bernadetta yang duduk berada di bangku belakang.

Awalnya Adriana memanggil Bernadetta dengan sebutan Sheptine tapi teman teman yang lain memanggilnya Bernadetta jadi Adriana memanggil gadis itu dengan sebutan Bernadetta.

Semuanya tentang MOS ini berjalan dengan baik.

ADRIANA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang