Part 21

101 19 0
                                    

Bagaimana dengan Adriana di kelas 8? Ya tidak gimana-gimana, hanya dirumah saja sembari menikmati Anime Hentainya atau video porno yang di peragakan oleh orang.

Pernah berangkat dan dia juga lebih sering dirumah, di sekolahnya dia tidak memiliki teman sama sekali, tidak memiliki teman untuk bisa diajak mengobrol.

Padahal Adriana diajak teman nya untuk berkumpul dan berfoto bersama tapi Adriana menolak, dia trauma karena mengingat masa lalu nya dan ia lebih suka sendirian bersama dengan teman imajinasinya. 

Di kelas 8 dia malah satu kelas dengan Dier yang merupakan teman SD nya. Dier mengobrol dengan Adriana dan bilang kalau akan ada reuni SD.

Adriana menolaknya dan secara jujur berkata kalau dia merasa sakit hati atas perbuatan teman-teman nya terdahulu dan Dier pun mengerti, gadis itu bertanya saat ia masih berada di kelas 7 tentang teman yang sudah menakalinya.

Teman nya yaitu ia menyebutkan Reena, ketika Adriana menyebutkan Reena Dier meminta untuk pelankan suara Adriana sedikit karena Reena merupakan teman dari Dina. Ya tapi Adriana tidak peduli dan juga ia merupakan pihak yang dirugikan oleh gadis disebutkan namanya tadi.

Yang membuat nya ia bertambah benci adalah Adriana bertemu oleh salah satu pembully saat Adriana les choir, dia yang sudah mendorong kursi yang dudukinya ke belakang sampai membuatnya ia terjatuh. Namanya adalah Chelsie. Melihat wajahnya itu rasanya ia ingin muntah seketika. Mau muntah, nggak kuat.

Di kelas 8 ia jadi agak dekat dengan Dier, Dier pernah menanyakan nya tentang sebuah Aplikasi belajar yang membuat Adriana tidak mengerti berujung membuat Dier kesal. Ya, ketika ia berpisah dengan teman teman nya yang lain jauh lebih bodoh darinya hanya ia seorang sekarang yang paling bodoh di kelas ini.

Ada tiga teman yang masih berada di satu kelas dengan nya, Bobby, David, dan juga Diesta. Anak laki-laki yang satu kelas dengan nya di kelas 8 ini.

Dia dekat dengan anak laki-laki bernama David dan berharap kalau Adriana bisa merebut hati nya. Dia itu perhatian dan bahkan selalu meminta pertolongan nya. Ya Adriana ikhlas ikhlas saja dan dia juga menolong David dengan niat yang tulus juga.

Kalau pulang sekolah dia selalu pulang bersama dengan Fiona dan juga Dier lalu duduk didepan rumah sakit sembari membicarakan suatu hal. Tentang bertanya pada nya siapa saja pelaku sudah membully nya yang bahkan Dier pun mengaku.

Tapi Adriana sudah malas dan juga mungkin Dier sudah berubah menurutnya. Lalu tentang Fiona yang menilai kalau ia anak polos nan lugu tapi Adriana tidak peduli.

Tentang Fiona menyuruhnya ia berbicara bahasa Daerah mereka tapi Adriana tidak mau. Dia tidak sudi mempelajari Bahasa Daerah yang ia pijak hanya karena sejarah di masalalu lalu Dier menantang Adriana beladiri dan ia menerima tantangan itu tanpa ragu sedikit pun.

Lalu mereka membahas tentang video porno yang diperagakan oleh teman di sekolah tapi saat Adriana bertanya pada mereka malah mereka menggeleng atau berkata tidak.

Kenapa sih? Takut ia terpengaruh karena mereka? Mereka begini juga kan bisa karena terpengaruh dari teman teman lain.

Jadi singkatnya yang bilang nanti dia terpengaruh dan terpengaruh mereka sebetulnya begini karena pengaruh juga.

ADRIANA✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang