Semuanya berjalan baik-baik saja, tidak ada yang buruk sampai Adriana kenal dengan teman teman di kelasnya secara perlahan. Adriana bersama dengan Sena berteman akrab juga pada Safa dan gadis berkacamata itu Olivia, mereka bersama bahkan keruang BK pun dengan catatan Sena menjadi sekretaris kelas.
Sebelumnya ada pemilihan tentang bagian kelas masing-masing, seperti ketua, wakil ketua, sekretaris 1 dan 2, bendahara 1 dan 2, serta bagian keamanan.
Sena ingin jadi sekretaris sedangkan Adriana, Adriana tidak mau di pilih dalam apapun karena baginya ia merepotkan.
MOS berjalan selama tiga hari dan disitulah pelajaran mulai berdatangan tapi mereka tidak melihat walikelasnya. Pertanyaan nya? Siapa walikelasnya? Ia tidak tahu siapa walikelasnya.
Yang ada hanya guru Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Guru Agama, Prakarya. Tinggal Guru Walikelasnya yang belum diketahui mapel apa yang akan diajar atau guru mapel lainnya yang akan menyusul nanti.
Semuanya baik, dan ketika Adriana berangkat mereka berdua ---- Safa dan Teresa sudah menyambut Adriana di depan dan menuju ke kelasnya bersama-sama.
Sampai pada akhirnya. Adriana merasakan semuanya telah berubah.
Adriana melihat dan mendengar jika Safa mengalami pembully an dari teman teman barunya, dia di ejek idiot ataupun menjeng oleh teman teman nya, baik laki laki maupun perempuan.
Terus juga Sena yang menurutnya berubah dan dia menjadikan sosok yang begitu Adriana tak sukai.
Safa itu seperti menggambarkan sosoknya yang dulu terintimidasi oleh teman-teman nya saat di sekolah Dasar, dia sakit hati ketika teman nya di perlakukan seperti itu dan dia ingin menjadi malaikat tak bersayap untuknya.
Olivia juga membenci Safa, dia yang pada awalnya berteman baik dengan Safa sebagai teman pertamanya dan kini dia ikut-ikutan seperti teman teman lainnya.
Dia menghampiri Safa dan mencoba mengajak ia mengobrol walau tidak nyambung dengan apa yang di bicarakan tapi ia tetap akan mendengarkan nya dan berusaha menimpali.
Gadis itu juga disini 11/12 dengan Safa.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIANA✔
Short StorySMP. Sekolah Menengah Pertama, anak sekolah dasar beranjak menengah pertama dan mulai merasakan yang namanya puber. Mereka memasuki usia remaja dan kini baju putih merah itu ditinggalkan dengan memakai seragam baru yaitu putih biru dongker. Lalu apa...