Inspirasi dari karakter Annie Leonharr Attack On Titan membuat ia menjadikan sosoknya yang dingin dan juga tidak mau berteman dan di dekati oleh teman di kelasnya tapi terbukti ke sendirian itu membuat Adriana merasa sangat nyaman dibandingkan berteman dengan mereka.
Ya beginilah, di sangkut pautin nya sama Wibu. Padahal dia hanya AnimeLovers, dia hanya menikmati Anime bukan sampai ke budaya nya.
Dia lebih mengagumi Eropa dengan budaya budaya nya yang elegan, Eropa yang ia tahu adalah dari sisi pandang seni nya. Seni musik dan juga lukisan nya yang memukau, atau hanya penilaian nya saja kalau Eropa banyak seniman terlahir.
Seperti contoh tentang sederet pelukis dan komposer, Mozart & Beethoveen.
Pernah di kelas yaitu mereka berdua di luar semua bersama dan hanya ada dua orang di dalam. Dina dan satunya lagi tidak tahu sampai kemudian di perbolehlan masuk melihat Dina yang seperti menahan sakit.
Adriana curiga, jadi pintu ditutup itu adalah ia berusaha menahan rasa sakit ketika miliknya robek akibat ditusuk.
Bahkan mereka berani melakukan nya sebelum malam pertama itu tiba.
Itu hanya pemikiran Adriana saja mungkin tapi mungkin bisa jadi bukti yang terkuat. Bukti yang terkuat tentang mereka berdua adalah pasti begitu.
Di semester 2 ini Dier dan Fiona tak lagi dekat dengan nya begitu juga Adriana yang sibuk untuk membuat karya nya yaitu dengan menulis novel dari hasil pengamatan ia melihat dari novel lain.
Dia menceritakan tentang pengalaman nya dulu saat ia di bully habis-habisan dengan khayalan nya sampai ketika di SMP sang tokoh utama dibuat berubah menjadi sosok yang tangguh dan disegani oleh teman-teman nya. Seperti pada plot di film-film yang dimana sosok yang tersakiti di masa lalu biasanya akan berubah menjadi kuat dan di segani serta membalas dendam teman teman nya dulu.
Begitulah tokohnya, dia sudah mempersiapkan jauh-jauh untuk membuat tokoh seperti itu dan alur ceritanya seperti apa.
Adriana juga ternyata menyimpan dendam pada Dier tapi dia berusaha untuk melupakan nya dan berteman baik, Adriana sering meminta bantuan dan pertolongan Dier yang mana ia juga harus menjadi sosok yang tahu diuntung.
Dia menuliskan tokoh Dier di dalam alur ceritanya sebagai Antagonis.
Tapi di kehidupan nyata nya yang mana tokoh novel hasil dari reprentasi dirinya. Dirinya yang tertindas lalu ia bisa balik menindas dan mengintimidasi namun yang asli adalah dia masih menjadi sosok lugu.
Sosok lugu tapi memiliki prestasi untuk menipu agar semua orang tidak mengetahuinya.
Dia menunjukan sikap asli nya hanya pada keluarganya, bahkan teman dekatnya pun tidak akan tahu siapa dirinya yang asli. Sikap asli yang ditutupi dengan rapat, bahkan teman dekat pun tidak akan tahu siapa dirinya yang asli.
Adriana memiliki dua wajah untuk menipu teman teman nya. Dua wajah dan kepribadian, mungkin Adriana memiliki kepribadian ganda.
Teman teman perlahan mengetahuinya kalau Adriana suka membuat novel tapi dia tidak berharap jika novel buatan nya sampai mereka baca. Dia sudah mencemarkan nama baik teman teman nya dan urusan nya mungkin panjang sampai bawa hukum.
Saat itu di luar kendalinya, dia membenci teman teman nya sampai tidak peduli dia benar benar menggunakan nama asli bukan nama plesetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ADRIANA✔
Short StorySMP. Sekolah Menengah Pertama, anak sekolah dasar beranjak menengah pertama dan mulai merasakan yang namanya puber. Mereka memasuki usia remaja dan kini baju putih merah itu ditinggalkan dengan memakai seragam baru yaitu putih biru dongker. Lalu apa...