Selepas Kepergian Zora dengan Nyokap nya Itu. Kini mereka Berada di Apart Milik Layev. Mereka semua Memutuskan Untuk Menginap Di Apart Laki-laki itu.
Sedangkan Shasha sudah di Antar pulang Terlebih dahulu. Begitu juga dengan Ratu yang Pulang sendiri, Karna Gadis itu pun datang Sendiri.
Tujuan mereka Berkumpul sekarang untuk Membahas kembali soal Axvozer yang Sempat tertunda. Mereka jelas sangat Penasaran dengan Gank motor Tersebut. Kemunculan Mereka lebih menggemparkan di bandingkan berita Awal di bentuknya Layever.
Mungkin karna Cerita masalalu tentang Gank Tersebut yang Populer.
"Apa info dari Rhea?"
Pertanyaan untuk Elliot dari Layev iru pun Membuat mereka Memusatkan Perhatian pada Laki-laki itu. Memang saat Meraka masih di sekolah, Layev memerintah Elliot untuk Memberi tau Apa yang Mereka dapat Pada gadis itu.
Rhea dkk cukup Pintar, Pastinya Mereka Akan mendapat Info lebih banyak Lagi.
Seharusnya.
"Cuma 1 Yang mereka dapat, Tempat mereka Memesan Jaket. Dan info yang Rhea dapet, Kalau mereka Memesan 550 Jaket dan Itu sudah di Ambil 2 Bulan yang Lalu. Dari situ bisa kita simpulkan Bahwa Mereka sudah Mempersiapkan Kebangkitan mereka Dari jauh hari."
"Pemesanan jaket sebanyak Itu jelas butuh waktu yang Lama. Dan Terbukti Mereka sudah Memesan nya tepat 5 Bukan yang Lalu."
Dengan informasi yang Rhea dapat ini Membuat mereka Sedikit demi sedikit Lebih Paham.
"Oke, Dengan begitu kita Tau bahwa Mereka Memiliki 550 Anggota."
Ucapan layev itu Ada benarnya. Setidaknya Sekarang Mereka tau Berapa Banyak Gank tersebut Memiliki Anggota.
"Lalu, Soal ratu?"
Yang seharusnya menjawab Pertanyaan dari Layev itu pun Menegakkan Tubuh nya. "Info yang Rhea dapat, Dia tinggal di Sebuah Apart dekat Cafe Tadi. Dan Dia tinggal sendiri, Info dari Satpam Aprt Tersebut."
"Soal identitasnya, Rhea Gak dapet. Karna gadis itu Gak punya Media Sosial Apapun yang Bisa Rhea stalk. Dan Juga Soal Marga nya itu, Belum bisa Dia ketahui."
Penjelasan Elang membuat Layev mengernyit. Sebenarnya siapa Gadis itu, Kenapa Tidak memakai Marga nya. Memikirkan itu Membuat Layev kepikiran dengan Zora yang juga merahasiakan Marga nya.
"Apa kita perlu suruh anggota kita buat Mantau dia di Luar sekolah selama Seminggu? Biar kita tau apa aja yang di Lakukan gadis itu dan Bertemu siapa. Bisa aja kan Dia ketemu Orang tuanya yang Bisa kita cari tau lebih Mudah."
Perkataan Yuta ada Benarnya, Tapi kita tidak tau siapa yang Berada di Belakang Gadis itu. Bagaimana jika orang itu punya Pengaruh besar? Jika orang ny ketahuan malah Menambah masalah.
Tapi memang begitu kan Resikonya?
Layev menggeleng, "Biarkan saja, Selama dia tidak Mengusik."
"Kunci jawabannya ada di Zora."
Ucapan Atlas itu Membuat Elang teringat sesuatu. "Wait. Gue inget Tadi Ratu kenal kan sama Nyokap nya Zora? Bahkan Ratu menanyakan kenapa Nyokap nya Zora gak pernah Main lagi ke rumahnya."
"Zora udah pernah bilang kan kalau dia Tau soal Ratu. Tapi gadis itu sama sekali tidak berniat untuk Memberi tau Kita." Ujar Resta.
"Sebenernya ada hubungan apa Zora sama Ratu?"
Pertanyaan dari Elang membuat mereka sibuk berpikir, mencari Jawaban.
"Pikirkan besok." Ucap Leyev, Kemudian Berlalu Pergi menuju Kamar nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAYEVER
Ficção AdolescenteThis is Layever! Tampan, Datar, Dingin dan Kejam. Mungkin itu yang dapat Menggambarkan sosok, Layev Xagara Helga. Dia, Adalah seorang Leader dari Gank Motor yang di Takuti banyak Orang. Apalagi Posisi Layever berada di peringkat Satu Se-Asia. Laki...