LAYEVER O8.

23 5 0
                                    

Langkah kaki lebar itu berjalan menimbulkan Bunyi hentakan sepatu yang terdengar Nyaring. Mereka Melihat ke arah pintu dimana Seorang Layev berjalan memasuki Kantin.

Laki-laki itu menghampiri Inti Layever yang duduk bersama Julia.

"Kemana aja sih?!"

Layev menghela nafas nya kasar lalu mengusap pucuk kepala Julia. Ia duduk di sebelah gadis itu, "Dari taman belakang sekolah." Jawab nya.

"Bolos ga ngajak-ngajak." Sindir Resta.

Mengabaikan ucapan Resta itu, Layev melirik Meja di depan Julia yang penuh makana bermacam-macam seperti sedang Jualan saja.

"Yakin bisa makan semuanya?"

Julia mengangguk, "Yakin, Tapi kalau ga yakin kan ada kalian semua yang bisa bantu habisin ini semua ehehee."

Layev terkekeh, "Iya, Selamat makan."

Mereka semua makan bersama sambil mengobrol dan Bercanda. Kedekatan Julia dengan Inti LAYEVER memang membuat banyak kaum hawa Merasa iri. Banyak dari mereka yang ingin merasakan apa yang di rasakan Julia. Apalagi sikap hangat dan Lembut yang Layev tunjukkan pada gadis itu.

Banyak Rumor yang mengatakan bahwa Layev dan Julia menjalani hubungan dalam Arti sepasang Kekasih. Tapi siswa/i di Kelas Mereka menolak Keras rumor tersebut karna Seperti yang Mereka tau Bahwa Layev dan Julia itu hanya Berteman.

Ada juga beberapa yang Beranggapan Bahwa Layev hanya Menganggap Julia sebagai seorang Adik. Tidak ada hal Romantis yang biasa di Lakukan oleh sepasang Kekasih, Itu yang Mereka lihat sebagai Saksi yang sering melihat kedekatan keduanya di dalam Kelas.

"Nanti malam Kumpul di Markas."

Mereka menatap Atlas yang baru saja Berbicara setelah meletakkan Ponsel nya Kembali di atas Meja.

"Elsa terjatuh di Sekolah dan Kaki nya Terpentok Meja, Zora Memerintah semuanya Untuk berkumpul di Markas."

Layev berdehem, "Pulang sekolah langsung Ke Markas, Gak Ada nanti Malam kalau ini Menyangkut Elsa."

"Zora bisa nya Nanti Malam."

Memang hal Biasa Jika Azora Selalu sibuk setiap Harinya, Entah apa yang di lakukan Gadis itu. "Biar aja dia Dateng nya Malam."

Atlas Mengangguk, Laki-laki itu kembali Melanjutkan makan nya begitu juga dengan yang Lainnya. Sedangkan Julia memasang wajah Bingung dengan Pembicaraan mereka  itu Membuat nya Penasaran.

Julia Memang tau bahwa LAYEVER itu sebenarnya Memiliki seorang Queen yang di sembunyikan dan Ia juga tau Bahwa Member dari Gank itu terdapat Perempuan, Bahkan Sudah tersebar. Tapi dari kedua Nama yang di sebut Itu, Apa salah satu dari Mereka berdua adalah Queen nya?

Sebenarnya Ia sangat Penasaran, Tapi tak Punya Keberanian untuk Sekedar bertanya Karna Itu Privasi.

"Pelan-pelan Makannya."

Merasa bahwa kalimat itu Tertuju pada dirinya, Refleks Julia Menoleh dan Memberikan Senyum Lebar nya.

Setelah Makan mereka selesai dan Bel masuk Kelas Berbunyi, Mereka semua meninggalkan Kantin Bersama menuju kelas Mereka.

Sampainya di Kelas Mereka duduk di Bangku masing-masing. Anak kelas juga sudah Mulai Memasuki Kelas, Biasanya 10-15 Menit setelah Bel Berbunyi Guru akan Datang.

Julia Menatap Resta, "Ada tugas gak sih?" Tanya nya dengan Wajah Bodoh nya karna Ia Lupa.

"Gak ada."

Dengan Gembira gadis itu Bersenandung karna Tak akan di Hukum.

LAYEVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang