Prologue.

105 9 0
                                    

Layev Xagara Helga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Layev Xagara Helga. Laki-laki Tampan, Datar, Dingin dan Kejam. Laki-laki yang Menjadi Lader dari Gank Motor bernama LAYEVER itu adalah laki-laki yang paling pembenci Nomor Satu yang Namanya Cinta dan Orang Ketiga.

Bukan Karena masalalu nya, Tapi Masalalu kedua Orang tua nya. Laki-laki yang Biasa di Panggil Layev itu tumbuh besar bersama Seseorang yang Merawat nya Seperti anak Sendiri. Semasa hidup nya Layev tidak tau Bagaimana rasanya memiliki Orang tua yang Lengkap.

Dan semua itu Karena yang bernama Cinta dan Orang ketiga.

"BANGSAT!!"

    BUGH!

    BUGH!

"JAGA PACAR LO BAIK-BAIK!"

Seperti biasa, Layev memang sangat sulit untuk Mengontrol Emosi nya apalagi Jika di sangkut-pautkan dengan Percintaan.

Bagaimana laki-laki itu tidak marah ketika dirinya di tuduh mendekati Pacar seseorang? Hah Layev bahkan sama sekali tidak Minat dengan Kekasih Orang itu.

Semenjak Layev tau Bahwa Ada orang Ketiga di dalam Hubungan Orang tua nya Dahulu. Laki-laki itu Menutup hati nya dan semenjak saat itulah Layev Membenci Apa itu yang Namanya Cinta.

Apalagi Mama nya, Orang yang Merawat nya itu juga Mendapat Banyak Luka karena Cinta dan Orang ketiga.

Hal itu membuat Layev tidak pernah peduli dengan para Gadis yang mendekati nya.

Tidak ada Rasa lebih kepada Siapapun kecuali Cinta yang Ia simpan di Bagian terdalam Untuk sang Mama dan Sahabat nya. Bisa di Bilang Satu Cinta nya hanya untuk Sang Mama, Wanita yang benar-benar Layev Sayangi itu. Tidak ada yang bisa Menggantikan Posisi wanita itu di dalam Hatinya meskipun suatu saat Ia bisa saja Jatuh Cinta.

Perasaan seseorang terkadang Bisa saja berubah Kapanpun itu. Tapi Cinta nya pada Sang Mama tidak kebahagiaan bukan Penghancur ya?

Karena kesalahan di Masalalu membuat Layev Membenci Papa nya yang dengan Mudah menerima Perjodohan Konyol dari Kakek dan Nenek nya saat itu.
Kenapa mereka tidak menunggu beberapa saat lagi? Padahal saat itu dirinya sudah ada walaupun masih satu bulan.

Ck. Benar-benar Miris.

Peduli setan dengan yang namanya cinta yang memperkuat hubungan.

Nyatanya, Cinta tak membuat orang tua nya bersama sampai Detik ini, Kan? Haha Layev Marah, Ia juga Kecewa karena Mama nya Lebih memilih Untuk pergi dan Meninggalkan Papa nya bukan Malah mempertahankan pernikahan Mereka. Layev juga marah karena Papa nya Sama sekali tidak mencegah Mama nya Pergi saat itu.

Mama nya Pergi, Papa nya Menikah Lagi.

Dan kenyataan yang Tidak bisa Layev terima Adalah Dirinya di Berikan Pada seseorang yang Ia panggil Mama saat ini. Sedangkan Wanita yang Melahirkan nya Lebih memilih untuk Pergi jauh Ke Negeri Orang.

Sedangkan Papa nya? Tentu hidup bahagia dengan Istri baru nya itu yang tengah hamil Muda saat Layev baru Lahir.

Benar-benar Gila.

"APA GUA MINAT SAMA PACAR LO, HEH?!

Tangan Layev mencek Leher laki-laki yang Menuduhnya Mendekati Pacar nya Itu.

"Gua benci Cinta, Gua benci orang Ketiga.
Dan Lo tau gua siapa kan? Gua Layev Xagara Helga. Lo pikir Gua gak Laku sampai-sampai Gua Godain Pacar Lo itu?"

Layev Mendorong Laki-laki itu Dengan sangat Keras, Mungkin Itu akan membuat Laki-laki itu Patah Tulang.

    BRAK!

Layev Terkekeh, "Pacar Lo cakep?!"

"Cih, Bahkan Pacar Lo itu gak ada apa-apa nya Di bandingkan Azora, Yuna, Elva, Vale, Elsa dan Rhea." Ya sekali-kali Layev harus Membanggakan Ke-Enam Princess nya Itu.

Layev Pergi dari Tempat itu tanpa Rasa Belas kasihan Meninggalkan Orang itu yang sudah Sekarat. Leyev Menaiki Motor nya Dan melesat Membelah Jalanan dengan Perasaan Campur Aduk. Ia harus menemui Mama nya agar Tenang, Ya Layev sangat membutuhkan wanita itu sekarang.

Greyzelle Hazelva Helga, Orang yang paling Layev sayangi sekaligus Cinta Satu-satunya Seorang Layev Xagara Helga, Adalah Mama nya Sendiri. Orang yang membesarkan nya dan Mengajarkan Banyak Hal. Wanita yang Selalu ada untuk Layev Sampai saat ini itulah yang membuat nya Menjadi Laki-laki yang Kuat.



LAYEVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang