Bel pulang sekolah sudah berbunyi 15 Menit yang lalu. Tapi, Ketujuh Cogan di HHS Itu masih duduk-duduk santai di Atas Motornya sambil memperhatikan Siswa/i yang satu-persatu Pulang dengan kendaraan nya.
Selama satu hari ini, Tidak ada satupun yang membuat Masalah di Sekolah. Mungkin ada Sedikit yaitu masalah Di kantin itu, Tapi itu bukankah Masalah besar.
Karena masalah besar nya adalah When mereka Bolos, Ngerokok, Lawan Guru, Baku hantam. Tapi karena berhubung Hari ini hari pertama, Jadi mereka akan Kalem dulu. Dan tidak untuk besok, Ok?!
"Cabut!"
Layev menyalakan mesin motor nya lalu melesat keluar gerbang sekolah di susul yang lainnya. Sepulang dari sekolah ini mereka Memutuskan untuk pulang ke rumah Masing-masing dan Nanti malam baru berkumpul di Markas.
Karena jalan pulang mereka berbeda-beda jadi mereka berpencar di Perempatan yang tak jauh dari Sekolah nya. Atlas, Yuta dan Resta berbelok ke Kiri. Sedangkan Elliot dan Elang berbelok ke Kanan. Hanya Layev dan Vepit lah yang Tetap jalan Lurus.
Tin.
Tin.
Mereka mengklakson tanda bahwa mereka akan berpisah.
Layev dan Vepit Bertemu dengan Pertigaan yang mana mereka berdua sama-sama berbelok ke Kanan. Kemudian kembali lagi mereka bertemu Perempatan di Mana mereka harus berpisah di sana dengan Vepit yang berbelok Ke kiri, Sedangkan Layev Lurus.
Tin.
Tin.
Di perempatan itu, Saat belok ke Kiri dan lurus sedikit hanya 1Km saja Vepit sampai di Rumah nya. Beda dengan Layev yang harus lurus Lagi karena rumah nya lah yang Paling jauh dari Ke-enam teman-teman nya.
Rumah Layev, Lebih tepatnya Mansion nya itu berada jauh dari Kota. Tapi bukan berarti tempat nya di Tengah Hutan. Sebenarnya Letak Mansion nya itu berada di Tengah-tengah Kota. Jika di lihat dari langit jelas sekitar 5Km dari Mansion itu di keliling Kelap-kelip Lampu Kota.
Sedangkan 5Km jarak yang menjadi penghalang itu banyak terdapat Pohon-pohon, Seperti Pohon Mangga, Jeruk Pisang, Manggis, Alpukat, Durian dan masih banyak Lagi.
Awalnya tanah itu adalah tanah Milik seorang Pengusaha. Di Belakang Mansion nya itu ada banyak Mas yang terkubur di bawah Tanah. Dan pengusaha itulah sang pemilik nya, Tapi pengusaha itu bukan orang baik, Lebih tepatnya Koruptor.
Dan entah bagaimana jadinya tanah tersebut jatuh ke Tangan Mama nya, Itu masih menjadi pertanyaan yang tidak Layev tau Jawabannya. Tapi, Jujur saja Layev suka tempat ini yang jauh dari Polusi Udara.
Dari perbatasan Kota dengan Kebun buah milik Mama nya itu. Layev masih harus menempuh perjalanan sejauh 5Km. Laki-laki itu Membelah jalanan Besar yang mana terdapat banyak Pohon-pohon yang sudah berbuah.
Pohon pertama adalah Pohon Alpukat yang memang di tanan di Bagian luar. Sampai tepat bertemu dengan banyak Pohon Mangga, Di depan nya Ia bisa melihat Pintu Gerbang Hitam yang menjulang Tinggi.
Di depan pintu gerbang ada 4 Orang yang memang di tugaskan untuk Berjaga. Mereka yang melihat Kedatangan Layev dari jauh pun langsung mengkode Teman nya yang bertugas di balik Pintu untuk membukakan pintu nya dari Dalam.
Pintu Gerbang terbuka, Semua orang Menundukkan kepala nya memberi hormat saat Layev berserta Motor nya memasuki Pintu Gerbang Utama.
Setelah mematikan mesin Motor nya Layev langsung masuk ke dalam Mansion untuk menemui Sang Mama. Laki-laki itu langsung mencari keberadaan Hazel setelah membuka Pintu Utama.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAYEVER
Teen FictionThis is Layever! Tampan, Datar, Dingin dan Kejam. Mungkin itu yang dapat Menggambarkan sosok, Layev Xagara Helga. Dia, Adalah seorang Leader dari Gank Motor yang di Takuti banyak Orang. Apalagi Posisi Layever berada di peringkat Satu Se-Asia. Laki...