"APAA????!!!"
Teriakan Cempreng itu berasal dari Elva yang Kaget bukan Main. Gadis itu bahkan sampai Berdiri setelah Mendengar Ucapan dari Elliot.
Bahkan bukan cuma Gadis itu saja yang Kaget, Mendengar sebuah Fakta baru yang Begitu tiba-tiba.
"Yakin?" Tanya Resta.
Elliot mengangguk, "Axvozer benar-benar Bangkit, Gua Yakin dengan Apa yang gua Lihat dengan Mata Kelapa Gua Sendiri."
"Gue yakin, Malam ini Mereka Turun. Kita Lihat siapa Leader Mereka Di Generasi Kedua Ini, Apa Laki-laki atau Seperti sebelumnya Perempuan."
Apa yang di Ucapkan Rhea itu Benar.
Mereka begitu Terkejut Mengingat bagaimana Gank Tersebut Menjadi No.1 Terkuat, Terbanyak dan Tersadis.
"Leader nya dulu itu Katanya Gila banget, Gak kenal Ampun. Lebih Sadis dari Layev, Dari apa yang Orang-orang Bilang."
Vale terkekeh mendengar Ucapan dari Elva itu. "Yang gue denger juga Gitu, Leader nya Meski perempuan tapi Sadis banget. Bahkan lebih tepatnya bukan kayak Leader gank Motor, Tapi ketua mafia."
"Betul, Gue kalo denger nama dia atau nama Gank nya jadi Meringding." Ucap yuna sambil memeluk tubuh nya sendiri.
"Tapi kenapa ya Tiba-tiba Mereka bangkit setelah sekian lama. Dia kan katanya Ngilang tiba-tiba, Gak muncul Lagi kayak di telen Bumi." Ucap Elsa.
Rhea menatap Mereka satu Persatu. "Pasti ada Sesuatu, Sampai Mereka kembali. Entah sebanyak apa Anggota Mereka, Yang jelas Kita harus waspada."
"Gua udah cari tau, Hasilnya Nihil." Ucap Resta, Ia sudah Berusaha Mencari tau tapi Tak menemukan apapun.
"Pengumuman bangkit nya Mereka belum ada, Bahkan akun official Mereka yang Dulu tidak ada Postingan baru setelah Sekian Lama. Tapi tadi saat Gua cek, Ada tanda Online." Ucap Elang.
Layev yang sejak tadi diam pun mengutarakan isi pikiran nya "Sengaja."
"Kita satu Pemikiran." Ucap Vepit menatap Leyev, Dan di tatap Balik Oleh Laki-laki itu. Tidak salah lagi bahwa Muncul nya Mereka tiba-tiba itu di Sengaja.
"Mereka sengaja Muncul Dan berkeliaran di Jalan dengan Jaket kebanggaan Mereka. Itu akan menarik banyak orang, Termasuk kita."
"Artinya, Mereka memberi Petunjuk bahwa Pengumuman tentang Bangkit nya Mereka sebentar Lagi tiba."
Mendengar Penuturan Layev membuat Mereka Mengangguk. Itu adalah alasan jelas bagaimana Mereka berkeliaran di Jalan menggunakan Jaket kebanggaan Mereka. Sedangkan Pemberitahuan tentang Kebangkitan Mereka belum ada sama Sekali.
Tapi Mereka cukup paham dengan Akun ofc Mereka yang aktif.
"Sejauh ini kita Menjadi posisi Pertama bukan? Apa setelah ini Posisi Mereka—" Ucapan Vale terpotong oleh Rhea.
"Tidak akan."
"Kita akan tetap Menjadi No. 1" Ucap Layev tegas, Cukup percaya diri dengan Kemampuan nya dan seluruh LAYEVER.
Dua orang yang sedari tadi diam pun saling Menatap.
Atlas dan Zora.
"Bagaimana menurutmu?" Pertanyaan Atlas pada Zora itu menarik perhatian Mereka.
Zora yang sejak awal duduk santai dan bersedekap dada pun tersenyum Misterius.
"Mereka kawan, Bukan Lawan."
.
.
.
Setelah membicarakan tentang axvozer di Markas itu, Mereka saat ini Berada di Arena Balapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAYEVER
Teen FictionThis is Layever! Tampan, Datar, Dingin dan Kejam. Mungkin itu yang dapat Menggambarkan sosok, Layev Xagara Helga. Dia, Adalah seorang Leader dari Gank Motor yang di Takuti banyak Orang. Apalagi Posisi Layever berada di peringkat Satu Se-Asia. Laki...