Di sebuah Bangunan berlantai Dua yang terkesan sangat Megah dengan Halaman yang Sangat Luas. Tempat itu adalah Markas Utama dari salah satu Gank Motor yang Populer bernama LAYEVER.
Beberapa anggota Inti sedang Berkumpul di Ruangan Khusus Anggota inti. Ruangan itu Cukup Luas dimana ada Banyak Sopa besar yang Biasa mereka Pakai. Malam ini mereka berkumpul bersama, Ada Dua Belas Anggota inti di dalam Ruangan Tersebut.
Di dalam Ruangan mereka semua sibuk dengan Urusan nya Masing-masing Seperti ada Layev yang sedang Memantau rekaman cctv, Atlas yang tidur, Yuta dan Elang yang bermain ML, Elliot yang Membaca buku bergenre Thriller, Vepit yang sibuk dengan Ponsel nya, dan Resta yang sedang Makan.
Lalu ada Yuna yang asik Makan Es krim, Elva yang asik membuat Video tiktok, Vale yang fokus pada ponsel nya membaca Wattpad, Elsa yang sedang sibuk Chatting'an entah dengan siapa, Dan Rhea yang mengerjakan tugas.
Di saat Mereka terlalu asik dengan dunia Mereka tanpa sadar bahwa ada satu orang yang tidak ada di sana. Tak Lama mereka di Kagetkan dengan Dobrakan pintu keras.
BRAK!!
"QUEEN TANPA JEJAK!!" Teriak laki-laki yang baru saja Masuk ke dalam Ruangan setelah Membuat Pintu dengan tidak elit nya itu. Andai saja itu tidak berhubungan dengan Queen yang di Maksud tentu saja Layev akan Memberi Hadiah Padanya.
"Dia ngilang Lagi?" Tanya Elang dengan raut wajah Lelah nya. Hal seperti ini bukan hanya Terjadi sekali-dua kali Membuat nya Merasa sudah Terbiasa dan hanya bisa Menghela nafas panjang. Entah kapan gadis itu akan sadar dan berhenti membuat mereka semua Khawatir.
"Kemana lagi Bocah itu." Jujur saja Vepit juga Lelah Dengan kelakuan Gadis itu yang Paling suka Menghilang. Dan anehnya jika sudah seperti itu sangat Sulit menemukan nya.
"Terakhir kali Azora dimana?" Tanya Vale dengan wajah Khawatir. Ya meskipun setiap Kali Gadis itu Menghilang lalu Kembali tanpa Lecet pun Ia tetap Khawatir dengan sahabat nya itu yang sekaligus Queen.
"Di Laurent Cafe. Dan tiba-tiba sinyal nya Hilang saat Queen masuk ke dalam Mobil hitam Lalu pergi. Anak-anak yang bertugas Mengawasi Queen juga kehilangan jejak."
Mereka semua Tau, Bukan sekali dua Kali hal seperti ini Terjadi dan Gadis itu seolah di Telan bumi. Tapi dengan tiba-tiba Ia akan datang dan Sinyal nya Langsung terdeteksi.
Dan aneh nya, Ponsel nya Aktif berserta Gadis itu yang Online di Media Sosial nya tapi Ketika di Lacak, Benar-benar tidak ada Lokasi yang Jelas membuat Mereka Bingung dengan Keanehan itu.
"Lo boleh pergi."
Laki-laki itu pun Pergi dari Ruangan itu setelah menutup Pintu dengan Perlahan takut-takut Tangan nya Malah di Tebas jika Ia menutup nya Kasar.
Layev menggeser layar ponsel nya mencari kontak dengan nama Babe<3 di WhatsApp.
Azora Xexilia?!
Pergi kemana lagi sekarang?!
Laki-laki itu Menghela nafas nya Kasar di saat Pesan nya itu Centang dua Tapi belum di Baca sama sekali. Sedangkan di atas sana Ia melihat kata Online terpampang Jelas.
Layev pun Memutuskan untuk Menelpon gadis itu. Di panggilan yang Ke-Tujuh baru di Jawab Oleh nya. Intinya jika apapun itu yang berhubungan dengan Azora? Maka Layev harus selalu Sabar dan Sabar.
"Kenapa lagi sih Sayangkuu?" Suara Azora terdengar dengan nada Malas dan Tentu ia Tau bahwa Dengan dirinya Yang menelpon nya Seperti ini itu Menganggu nya.
"Azora, Lo bisa gak usah Ilang-ilangan?!"
"Enggak." Jawab Gadis itu Enteng Membuat Layev langsung memijit Pelipisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LAYEVER
Teen FictionThis is Layever! Tampan, Datar, Dingin dan Kejam. Mungkin itu yang dapat Menggambarkan sosok, Layev Xagara Helga. Dia, Adalah seorang Leader dari Gank Motor yang di Takuti banyak Orang. Apalagi Posisi Layever berada di peringkat Satu Se-Asia. Laki...