Keesokan harinya, khalifah dan fabiola telah bersiap untuk mempresentasikan hasil kinerja tim mereka. Di kelas mereka mempresentasikan dengan sangat baik, dan menjawab pertanyaan dosen dengan baik.
“ Mantap khalifah fabiola, kalian tim pertama yang mengumpulkan tugas, semoga kedepannya kalian bisa selalu kompak seperti ini” ucap dosen.
“ Siap, terimakasih Mr” ucap fabiola dan khalifah bebarengan.
“ Untuk nilai nya nanti saya akan kirim chat kalian.” ucap dosen.
“ Siap, terimakasih. Kami izin keluar kelas ya Mr.” ucap khalifah.
“ Iya iya silahkan.” ucap dosen.Setelah keluar kelas, sambil berjalan di koridor. khalifah berbincang sedikit dengan fabiola.
“ Khal aku senang deh kita bisa nyelesain tugas ini sebelum deadline nya.” ucap fabiola.
“ Iyaa, makasih ya feb,semalam udah begadang buat ngedit vidionya. Gua merasa beruntung deh setim sama lo. Lain kali kita setim bareng aja deh." Ucap khalifah.
“ Hahaha, gua juga makasih sama lo, lo banyak bantu gua banget, yaudah gua duluan ke asrama ya.”Sesampainya nya di kamar, eunike dan ezra yang sedang sibuk dengan tugas nya di kagetkan dengan fabiola yang tiba tiba masuk kamar.
“ minimal ngetuk dulu kali feb" ucap ezra.
“ ya maaf, gua kira kamorang lagi di luar.” ucap fabiola.
" Mana ada di luar, ngedit ini ppt aja setengah mati susahnya,mana si efraim hp nya ga on lagi,susah banget gue komunikasi nya.” keluh eunike.
“ Yaelah,sabar aja mungkin dia lagi sibuk.” ucap fabiola sambil merentangkan badan nya di kasur.
“ enak banget ya lo,udah selesai,bisa santai santai.” ucap ezra.
“ Iya dong fabiola gituu” ucap fabiola.-------------------
Setelah 4 hari berlalu, semua taruna
taruni sudah menyelesaikan tugas mereka. Saat melihat pdf rekap nilai dari sang dosen, terlihat bahwa Khalifah dan Fabiola mendapatkan nilai terbaik dari yang lainnya.“ Gila fab, nilai lo sama si nasif paling tinggi.” ucap eunike.
“ Iya Alhamdulillah” ucap fabiola.Di kamar taruna khalifah dan gomgom sedang melihat hasil nilainya.
" Mantap sekali nilai lo sama fabiola,khall” ucap gomgom.
“ Beruntung banget deh gua setim sama fabiola, gua mau traktir dia ah" ucap khalifah.
" Iya deh si paling fabiola, gua gamau lo traktir nih?” ucap gomgom.
“ minta traktirin ayu sana.”
Khalifah pun mengechat fabiola.Fabiola
Feb
FebIya khal?
Sibuk ngga nanti sore?
engga sih, kenapa memang?
Keluar yuk, gua mau traktir lo
Kemanaa
Ke mall, sebagai apresiasi nilai kita berdua
okeii
yaudah,nanti sore ketemuan di parkiran ya
Siap
Di kamar taruni......
“ Ngapain lo feb senyum senyum gitu liat hp” ucap eunike.
“ Gue mau keluar bareng Khalifah” ucap fabiola.
“ Cieeee udah mulai kesemsem khal” ucap eunike.
“ Apaan sih yun, ini itu cuman ngerayain nilai gua sama dia doang.”
“ sekarang ngerayain nilai, bentar lagi ngerayain jadian.” ucap eunike membuat pipi fabiola memerah.Sore harinya, fabiola sudah sampai di mall.
“ Kita mau ke mana dulu khal?” tanya fabiola.
“ Lo ada yang mau di beli ngga?”
“ Kayaknya gua mau beli parfum deh”ucap fabiola.
“ Yaudah,ayo”Di toko parfume
“ ga sakit apa hidung lo feb nyiumin semua wangi parfum wkwk”
“ gua ini bingung mau beli parfum wangi apa, soalnya bosen wangi ini, mau ganti aroma.”
“ Sini gua pilihin, nah ini keknya cocok buat lo deh, wangi wanita cantik dan tegas gitu.”
“ Serius lo, yaudah deh gua pilih itu aja”
Selesai mereka membeli parfume, mereka pergi makan dan main Timezone.
“feb, gua mau nyoba capit boneka”
“ emangnya bisa?” ucap fabiola meremehkan khal.
“ lo belom liat skill gue”
Dan benar saja sekali khalifah main, ia langsung mendapatkan boneka.
“ WOW, JAGO BANGET LO KHAL” Ucap fabiola mengacungkan 2 jempolnya.
“ biasa aja sih, namanya juga khalifah.” pamer khal sambil menaikkan alisnya.
“ Nih Boneka nya buat lo, di simpen ya”
“ Serius?”
“ 2 rius, ya kali gua mau nyimpen boneka di kamar gua, yang ada gua di ledekin sampe mampus sama gomgom”
“ Hahaha, iya juga ya, yaudah yuk kita beli eskrim abis tuh pulang,udah mau jam 6” ucap fabiola.Setelah mereka mereka membeli es krim, mereka langsung kembali ke mobil.
“ Feb tunggu jangan gerak” ucap khal
“Kenapa khal?”------------------
Alowww, thank you udah baca. Rencananya di chap chap selanjutnya aku mau kasi konflik, ini baru pemanasan wkwkw. aku cinta konflik biar menyala🔥
Btw, udah pada liat atu nyanyi separuh nafasku di bis belum?
https://vt.tiktok.com/ZSYgYPRbc/
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dan perjuangan
Fanfictionmengkisahkan 2 orang taruna yang sedang mencapai mimpi, tanpa di sadari mereka juga mengukir masa depan bersama...