Chapter 24

586 95 15
                                    

Khalifah telah tersadar,lalu fabiola membantunya untuk duduk.

" Khall" ucap fabiola memeluk badan Khalifah.

" Kepala aku sedikit pusing" ucap khalifah.

" Bentar aku panggil dokter dlu ya" ucap fabiola yang panik.

" Eh gausah, soalnya obat pusing nya ada di samping aku,sekarang aku udah sembuh"ucap Khalifah.

" Lah kamu kenapa nangis feb?"

" Aku panik banget pas tau berita kamu kecelakaan, aku gabisa bayangin kalo terjadi hal yang ga aku inginkan" tangis fabiola.

" Tenang, aku baik baik aja kok,selama aku sama kamu " ucap Khalifah menghapus air mata fabiola.

" Oh iya ini makan dulu,aku suapin ya"

" Kamu udah makan?"

" Belum, tante lagi beli makan,nanti aku makan bareng tante"

Fabiola menyupi khalifah,tak lama tante maya datang membawa sarapan untuk ia dan fabiola.

" Nak khalifahhhh" ucap tante maya yang langsung memeluk Khalifah,sambil menangis.

" Kenapa mami nangiss, khal baik baik aja kok"

" Baik baik aja dari mana,liat tuh kepala kamu di perban. Makanya lain kali kalo bawa mobil itu hati hati. Mami gatau kalau sampai terjadi apa apa sama kamu bisa bisa mami.." ucap mami khal yang mulut nya di tutup oleh tangan khal.

" Mami gaboleh bilang kayak gitu, mami sama feb itu dunia khal. Khal selamat sekarang karena  dukungan  dan keberadaan kalian." Ucap khalifah.

" Nak fab, kamu dari semalam begadang, makan dulu nanti tenaga kamu habis. Isi energi dulu"

" eee gausah tante, fab sarapan di akademi aja, fab mau pulang dulu sekalian ganti baju. Khal juga udah sadar kan" ucap fabiola.

" Engga, kamu makan dulu. Disini aja, kalo ngga aku pingsan lagi." Ucap fabiola.

" Apasih khal, ga lucu ngomong kayak gitu." ucap fabiola.

" Iyaudah makanya makan disini aja. Oh iya feb hari ini kan ada ujian ya, terus kamu jadinya ga ikut karena nunggin aku disini?"

" Iya hari ini ujian, aku udah izin ke komandan untuk ikut susulan nanti" ucap fabiola.

" Makasih ya nak feb, kamu udah bantuin tante. Dari kemarin sore" ucap mami khal memeluk fabiola.

" Iya sama sama tante, tante gausah kayak gitu ah ngomong nya, aku jadi ga enak. Katanya tante udah anggap aku kayak anak tante, jadi tante gausah bilang makasih ke aku lagi ya" ucap fabiola.

" Asikk udah jadi anak mami, berarti bisa kan feb?" Ucap khalifah.

" Bisa apa?", tanya fabiola.

" Bisa kita ulang semua dari awal?" Ucap khalifah.

" Untuk itu aku gabisa jawab sekarang khal" ucap fabiola

" Ya udah, sampai kapan pun aku tunggu jawaban dari kamu, bahkan sampe akhir hayat aku"ucap Khalifah.

" Apasih khal, gausah ngomong kayak gitu" ucap fabiola.


cinta dan perjuangan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang