Saat di mobil, di tengah perjalanan fabiola bertanya dengan khalifah.
" emang lo mau nembak cewe itu kapan khal?"
“ kayaknya sih besok feb” jawab khal
" Ooh gitu ”
-------------------------------------
Sesampainya mereka di akpol, mereka langsung kembali ke kamar masing masing.
“ Eh fabiolaa, gimana feb lancar ngga??” ucap ezra memastikan.
“ Ya gitu deh, dia katanya mau nembak besok, dan tadi di mall dia beliin sepatu, katanya mau kasi surprise, dia malah nyuruh gua pake sepatunya pas atau engga” jelas fabiola.
“ Ya ampun,itu si nasif gada ide yang bagusan dikit tah. Kayak gini mah ketara banget wkwk.” ucap eunike.
Waktu menunjukkan pukul 21.30 malam tetapi fabiola tidak bisa tertidur, sedangkan eunike masih sibuk dengan lukisannya, dan ezra sudah tertidur pulas di atas kasur nya.
" Lo kok belum tidur la?" Tanya eunike melihat ke arah kasur fabiola.
" Yun gue ga sabar untuk besok." Ucap fabiola.
" Sabar napa laa, besok juga bakal dateng harinya." ucap eunike.
" Serius ya yun, kalo bisa gua percepat rotasi bumi ini, apa gua puter aja jam dunia ini ya."
" Busett, ngalahin tuhan lo fab wkwk."
" Udah ah,nih lukisan gua udah jadi, mau bobo nyenyak dulu" sambung eunike yang beranjak dari kursinya ke tempat tidur.
---------------------
Pagi ini mereka telah melaksanakan apel pagi, dan mereka melanjutkan dengan pembelajaran, pembelajaran akademik hari ini akan berlangsung hingga jam 11:00.
Di kelas...
" Pagi fabiola umaida, cantik banget lo hari ini." Sapa ayu ke fabiola.
" Iya kan yu, bersinar banget wajahnya hari ini. Matahari aja kalah ini." Sambung ayudi.
" Biasa lah ada yang lagi jatuh cinta." Sahut eunike yang tiba tiba datang.
" HAH? SAMA SIAPA FAB?." Jawab ayu yang terkaget kaget.
" Apaan sih yun, enggaa, ngga adaa, bercanda doang itu yuyun." Ucap fabiola sambil tersenyum sinis ke eunike.
Tiba- tiba terdengar suara notifikasi dari hp fabiola.
Khalifah 😎
Feb
Iya khal
Size baju lo apa?
L
Ini bagus ga feb?
*menunjukkan gambar bajuBagus khal,lebih bagus kalo warna putih
okee febii, nanti malam kita ketemu yaa,jam 7an aku tunggu di tempat biasa
See yousee you khal
----------------
" Gua rasa fabiola kesambet deh, dia senyum senyum sendiri ngeliat hp,chattan sama sapa tuh" ucap ayu ingin merebut hp fabiola.
" Ih apasih yu,ini tuh ada meme lucu, tuh dosen udah dateng" ucap fabiola memasukkan hp nya ke loker meja.
----------------
Malam hari di kamar Khalifah dan gomgom.....
" Khall,kata satpam paket yang lo titipin udah di anter tadi siang." Ucap gomgom ke Khalifah.
" Oke deh aman kalo gitu, dia bisa pake baju pilihan gua malem ini."ucap Khalifah yang sedang sibuk merapikan rambut nya .
" Busett, lo beli baju cewe? Buat apa?"
" Buat cewe gua, gua mau nembak dia malem ini" ucap khal santai.
Terdengar suara telepon dari hp khal, tertulis nama kontak " fabiolaaaaa"
" Khal itu fabiola nelpon" ucap gomgom melihat hp fabiola yang tergeletak di kasurnya.
Call on fabiolaaaaa
Khall dimana?
Iya ini gua bentar lagi keluar,lo udah di parkiran?
belum kok, masi di kamar makanya gua nelpon lo dulu
Oh yaudah, gua otw
Call off
" Gua pergi dulu ya gom doain gue",ucap khalifah.
" Lo pergi sama fabiola? Lo nyakitin hati dia khal"
" Iya,dia bareng gua. nyakitin? Gua sayang sama fabiola masa gua nyakitin dia gom"
" Khal? Sesuka hati lo deh gua nonton aja" ucap gomgom
Di kamar fabiola masi sibuk dengan makeupnya.
" Lo tuh harus pake ini fab, biar menyala di depan Khalifah." Ucap ezra.
" Ih apaan gak gak, gua gamau pake bedak, udah gua pake lip gloss aja sama parfum yang di pilihin Khalifah." Ucap fabiola sambil menyemprotkan parfum ke badannya.
" Iya dehh pilihan Khalifah, abis ini traktir kita orang ya fab" ucap eunike.
" Amann, udah ya gua pegi dulu babay"
Sesampainya di parkiran mereka langsung naik mobil, yang di kendarai oleh Khalifah.
" Kayaknya gua kenal wangi parfum ini deh." Ucap Khalifah.
" Iya ini parfum yang kemarin lo pilihin"
"Lo suka wanginya?"
" Suka, apalagi sama yang milihin" ( ucap fabiolaa dalam hati)
" Suka kok, fav gua banget wanginya."
Saat ini mereka telah tiba di mall, dan sudah menempati kursi di cafe mall.
" Kok kita duduk di kursi 3 khal?" Tanya Fabiola.
--------------
Alowww, bagaimana H-2 praspa?😿
jujur ikut degdegan, apalagi nunggu live penempatan nya
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dan perjuangan
Fanfictionmengkisahkan 2 orang taruna yang sedang mencapai mimpi, tanpa di sadari mereka juga mengukir masa depan bersama...