Belum sempat menjawab pertanyaan fabiola, tiba seorang supir menghampiri mereka berdua.
" Ooh ini dia supir tante. Tolong masukin barang barang ini ke mobil ya" ucap wanita itu.
" Iya bu" jawab supir itu,sambil mengambil barang barang dari tanga fabiola.
" Terimakasih ya nakk, gara gara kamu bantu tante kamu jadi ketinggalan bareng kawan kawan kamu." Ucap wanita itu.
" Iyaa gapapa, sama sama tante. Hati hati ya tante, nanti di urut tangan sama kaki nya ya tan, takutnya nanti memar." Ucap fabiola
" Iya nak,tante masuk ke mobil dulu ya" ucap tante itu,
Fabiola pun bersalaman dengan tante itu, lalu ia meninggalkan parkiran dan kembali menyusul kawan kawannya ke XXI.
Di dalam mobil supir itu bertanya.....
" Siapa itu bu? Pacar khalifah kah taruni nya" tanya supir itu.
" Bukan,yang ini seperti bidadari, tadi saya terjatuh dia bantu, doakan aja jadi calon menantu saya hahaha, aduh saya lupa nanya nama nya lagi." Ucap wanita itu.
Sesampainya fabiola di bioskop, kawan kawan nya sudah menunggu sambil memesan popcorn.
" Eh fab, tante tadi siapa lo? Keknya deket banget lo sama dia." Tanya eunike.
" Bukan siapa siapa gua, tadi gua bantu aja, kasian banyak bawa belanjaan dia" jawab fabiola.
" Lagian tante itu bukannya ngajak ngajak kita gitu,kan dia belanja banyak malah sendirian, kita ramean ga belanja wkwkwk." Ucap ezra.
" Yee memang kita siapa tante itu zra" ucap ayu.
" Tadi sih kata tante nya dia ngajak pacar anak nya, cuman pacar anaknya gamau." Ucap fabiola.
"Yaudah lah itu pintu studio 5 udah di buka, masuk aja kita" ajak eunike.
-------------------
Setelah mereka menonton bioskop mereka memutuskan untuk langsung pulang. Saat masuk pintu gerbang akpol ada efraim,steven, Khalifah dan gomgom. nya sedang duduk bersantai.
" Eh ada mingyu." Ucap eunike.
" Buset,free dikit langsung ke mall" ucap efraim.
" Lorang ga beli makanan untuk kita orang apa." Tanya gomgom.
" Dih, emang lo nitip?" Jawab ayu
" Kamorang ngga ngasih tau, lain kali kalo mau pergi itu bilang dulu kek mau nitip." Ucap gomgom.
" Maaf ya,kita sibuk gabisa nginfoin satu satu ke kalian." Jawab ayu.
Khalifah terus menatap ke fabiola, begitupun sebaliknya.
" Feb, gua mau ngomong sama lo berdua aja bisa?" Ucap khal.
" Yun gua balik duluan ya ke kamar" ucap fabiola,berjalan meninggalkan mereka.
"Feb tunggu, tolongg sekali ini aja" ucap khalifah menahan tangan fabiola.
" Kalo dia gamau gausah di paksa khal." Ucap eunike.
" Yaudah kali ini aja." Ucap fabiola.
" Mau Ngapain lagi si itu Khalifah " ucap gomgom.
Fabiola dan khalifah duduk di kursi taman.
" Mau ngomong apa khal, waktu gua ga banyak." Ucap fabiola.
" Gua udah putus sama astrid." Ucap khalifah.
" Oohh terus?, apa hubungannya sama gua?"
" Feb, kita bisa jadi teman lagi kan?, jujur gua ga punya teman cerita lagi semenjak kita asing kayak gini,astrid gabisa jadi tempat curhat gua, ternyata Astrid ga sefrekuensi sama gua,cuma lo yang bisa denger semua suka duka gua feb, feb pliss"
" Kenapa lo mutusin Astrid,bukannya lo sayang banget sama dia?"
" Dia suka banget ngejelekin lo, gua gasuka ada orang lain yang ngomong jelek tentang lo, dan dia juga gabisa ngehormatin mami gua."
" Kalo di pikir pikir lucu ya khal,ada orang yang mau kehilangan pacar nya demi gamau kehilangan mantan sahabat nya dulu, padahal sahabat nya dulu hilang karna orang itu." Ucap fabiola yang tersenyum tipis dan meneteskan air mata.
" Mantan sahabat? Maksud lo? Lo ga suka lagi sama gua? Atau kita gabisa berteman lagi feb?"
" Ngga, orang yang gua cintai yang gua percayai lebih dari diri gua sendiri udah ngancurin semua nya di malam yang penuh hujan dan menakutkan itu."
" Feb, gua minta maaf, gua mau ngelakuin apapun yang lo minta,asal kita bisa berteman lagi, seenggaknya lo buka blokiran wa gua feb"pinta Khalifah meneteskan air mata.
Tiba tiba terdengar notif wa dari hp fabiola. Fabiola membuka hpnya dan membalas wa itu. Khalifah merebut hp fabiola dan ia melihat nama kontak ( sulthan s 🙆 )
" Apaansih khal, lo gada hak ngerebut hp gua kayak gitu" ucap fabiola yang merebut hpnya kembali.
" Lo belum jawab pertanyaan gua feb"
"Gabisa, gua gabisa jadi fabiola lo yang dulu,maaf" ucap fabiola yang langsung meninggalkan khalifah.
" Padahal dulu nama kontak gua di hp fabiola juga ada emoji kayak gitu, pokoknya gua harus waspada sama sultan itu, gua mau fabiola gua yang dulu" gumam khalifah
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta dan perjuangan
Fanfictionmengkisahkan 2 orang taruna yang sedang mencapai mimpi, tanpa di sadari mereka juga mengukir masa depan bersama...