Membangun Kekuatan Bersama

5 2 1
                                    

Lucian dan Seraphina terus menjalani hubungan jarak jauh mereka dengan penuh keyakinan dan cinta yang mendalam. Meskipun terpisah oleh jarak dan kewajiban akademis mereka, mereka menemukan cara untuk tetap terhubung dan mendukung satu sama lain.

Pada suatu pagi di Lunaria, Lucian sedang sibuk di perpustakaan akademi, mempelajari buku-buku kuno tentang sihir elemen. Namun, pikirannya sering melayang ke Seraphina, memikirkan perasaan yang tumbuh lebih dalam setiap hari. Dia merindukan kehangatan Seraphina, senyumnya yang menyenangkan, dan kehadirannya yang membuatnya merasa lebih kuat.

Sementara itu, di sebuah kampus di luar negeri, Seraphina tengah sibuk dengan ujian akhir semester. Meskipun tekanan akademisnya besar, pikirannya selalu kembali kepada Lucian. Dia merasa bersyukur memiliki seseorang seperti Lucian dalam hidupnya, seseorang yang selalu mendukung dan memahaminya, meskipun jarak memisahkan mereka.

Setelah berbulan-bulan menjalin hubungan jarak jauh, Lucian mulai merasa bahwa penting untuk menghadapi kenyataan dan merencanakan masa depan bersama Seraphina. Dia memutuskan untuk mengajukan permohonan kepada Dewan Akademi untuk izin khusus agar dia bisa mengunjungi Seraphina di kampusnya selama liburan musim panas.

Permohonan itu akhirnya disetujui, dan Lucian dengan cepat memberitahu Seraphina tentang rencananya. Seraphina sangat bahagia mendengar kabar tersebut, dan mereka berdua tidak sabar untuk bertemu lagi setelah berbulan-bulan terpisah.

Pada hari kedatangan Lucian di kampus Seraphina, mereka bertemu di bawah pohon besar di tengah taman kampus. Saat mata mereka bertemu, semua ketegangan dan kegelisahan yang mereka rasakan selama berpisah seketika sirna. Mereka memeluk erat dan merasakan kehangatan satu sama lain, merasakan betapa berartinya kehadiran pasangan mereka di samping mereka.

Selama musim panas itu, Lucian dan Seraphina menghabiskan waktu bersama, menjelajahi kota di sekitar kampus, berbagi cerita tentang pengalaman mereka, dan merencanakan masa depan bersama. Mereka menemukan bahwa cinta mereka semakin kuat dengan setiap momen yang mereka habiskan bersama.

Di akhir musim panas, saat tiba waktunya bagi Lucian untuk kembali ke Lunaria, mereka merasa lebih kuat dan lebih yakin tentang hubungan mereka. Meskipun tantangan dan rintangan masih ada di depan mereka, Lucian dan Seraphina tahu bahwa mereka memiliki satu sama lain untuk mendukung dan mencintai.

Dengan hati yang penuh dengan harapan dan cinta yang tak terbatas, mereka berpisah sementara dengan janji untuk tetap terhubung dan menunggu saat mereka bisa bersama-sama.

Cinta tak harus memilikiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang