1

2.5K 166 20
                                    

Ketika Sakura membuka matanya, dia sedang duduk di bangsal mewah.

Dia memegang jarum di tangannya yang terdapat darah di ujung suntikan itu.

Sepertinya, dia baru saja selesai menusuk seseorang dengan jarum ini.

Sakura mengernyitkan alisnya, mengapa dia memegang suntikan ini?

—Setelah lama terdiam, dia akhirnya menyadari bahwa dia masuk ke dalam dunia novel?

Novel yang dimasukinya adalah novel tanpa otak yang berpusat pada pemeran utama wanita.

Lalu apa peran Sakura di sini?

Oh, dia hanyalah umpan meriam tidak penting yang tersingkir di awal cerita.

Pria yang sedang terbaring koma di depannya adalah Uchiha Sasuke, suaminya.

Uchiha Sasuke adalah antagonis terbesar dan terkuat di novel ini. Dia adalah kaisar bisnis yang terbaring koma setelah kecelakaan mobil tiga tahun lalu.

Buku itu menceritakan, sang pemeran utama wanita, Haruno Hinata, adalah tunangan sejak kecil Uchiha Sasuke, dan karena itu juga dia selalu dicemburui oleh para wanita dan putri-putri keluarga kaya lain.

Perjodohan itu terjadi karena perjanjian dan wasiat dari generasi Uchiha dan Haruno terdahulu.

Hinata awalnya adalah Haruno, tapi setelah dia dewasa, Kizashi dan Mebuki akhirnya mengetahui bahwa mereka memeluk bayi yang salah.

Putri mereka yang sebenarnya dibesarkan oleh petani di pedesaan.

Baik Kizashi maupun Mebuki, tidak ada yang menyangka bahwa anak mereka berambut merah muda.

Karena baik Kizashi maupun Mebuki tidak berambut merah muda.

Lalu ayah dari Kizashi berambut hitam. Jadi saat mereka melihat Hinata saat bayi. Mereka percaya bahwa itu keturunan mereka.

Ternyata keturunan mereka yang sebenarnya berambut merah muda, seperti nenek buyut Mebuki.

Ketika putri mereka yang sebenarnya, Haruno Sakura, ditemukan dari pedesaan, tugas menjadi tunangan Uchiha Sasuke dipindahkan padanya.

Lalu bagaimana nasib sang pahlawan wanita? Apakah ternyata dia adalah putri petani di pedesaan?

Tentu saja tidak.

Hinata ternyata merupakan putri yang hilang dari keluarga Hyuga.

Keluarga Hyuga lebih kaya dan lebih berkuasa daripada keluarga Haruno.

Haruno Hinata berubah menjadi Hyuga Hinata, dan dia dimanja seperti tuan putri!

Namun, Haruno Sakura yang malang, dia akhirnya ditemukan oleh orang tua kandungnya, tetapi bukannya dia bisa menikmati apa yang seharusnya menjadi miliknya, dia malah dipaksa untuk menikahi seseorang yang sedang koma.

Dibandingkan dengan kehidupan Hinata yang dimanjakan, Sakura malah tenggelam dalam depresi, jadi dia menyiksa suaminya yang sedang koma untuk melampiaskan amarahnya.

Tetapi Sakura tidak tahu, meskipun Sasuke terbaring koma, kesadarannya tetap aktif, Sasuke memang kehilangan kelima indranya tetapi dia tetap merasakan nyeri sentuhan!

Jadi dia merasakan sakit saat disiksa oleh Sakura.

Karena siksaan itu, membuat hati Sasuke semakin gelap, dan ketika ia bangun, ia segera menyapu bersih seluruh dunia bisnis.

Haruno Sakura, yang depresi karena kehidupan yang tidak adil, tentu saja adalah orang pertama yang disiksa dan dilemparkan ke rumah sakit jiwa oleh Uchiha Sasuke.

[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang