Sakura bangun cukup siang hari ini, karena ini hari minggu, Sasuke tidak perlu ke perusahaan dan secara otomatis Sakura juga bisa bermalas-malasan.
Rasa bengkak memenuhi bibirnya, mengingatkan Sakura pada pagutan ganas Sasuke tadi malam.
Ternyata menjadi seorang istri itu sungguh menguras waktu dan tenaga!
Waktu tidurnya berkurang karena meladeni ciuman suaminya yang menggebu-gebu setiap malam akhir-akhir ini.
Wilayah jajahan suaminya juga sudah mulai melebar, awalnya hanya mencium bibirnya, tapi beberapa hari belakangan ini, suaminya mulai menjarah ke leher dan dadanya.
Sakura dengan iseng menyingkap gaun tidur yang menutupi dadanya...
...tanda jejak ciuman tersebar cukup banyak.
Entah Sakura harus bersyukur atau tidak, kaki suaminya belum pulih saat ini. Jika tidak, mungkin dia sudah tepar dan jam tidurnya makin menipis.
Tapi masalah kesembuhan kaki suaminya hanya masalah waktu. Sakura sepertinya harus bersiap secara mental.
Sakura bersandar di sandaran ranjang, membuka laptop merah mudanya dan mulai melihat data latar belakang platformnya.
Setelah acara survival game selesai, potensi siaran langsung CMore mulai diminati.
Karena siaran langsungnya lancar, jernih dan halus, dan sistem interaktifnya inovatif dan menarik, serta sistem pemberian gift juga sangat menguntungkan para streamer, hal ini membuka ekologi bisnis baru, Sakura makin kaya dari hari ke hari!
Lalu tadi malam, Konohamaru juga memberi tahu padanya, ada seorang gamer terkenal yang menawarkan diri untuk melakukan siarang langsung setiap hari di platform CMore. Dia memainkan semua jenis game dengan tema survival.
Gamer ini sudah mempunyai jutaan penggemar sebelumnya, jadi saat dia melakukan siarang langsung di CM, para penggemarnya juga secara otomatis berbondong-bondong memasuki platform CM.
Kemudian hal ini juga mengundang banyak streamer lain mengikuti jejaknya.
Hal yang cukup mengejutkan Sakura, ternyata gamer terkenal ini ingin bertemu dengannya?
Tetapi Konohamaru dengan bijak menolak permintaan dari gamer itu.
[Bos! Tenang saja! Tidak ada yang akan bisa mengetahui siapa itu 01 tanpa izinmu!]
Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Sakura tiba-tiba teringat apa yang dikatakan Konohamaru di pesannya tadi.
[Konohamaru, siapa nama gamer itu?]
[Namanya Wander, dia tampan.]
Wander...
Sakura mengenal seseorang yang juga dipanggil Wander.
Tapi itu bukan nama aslinya. Itu hanya gelarnya saja. Karena dia adalah seorang penjelajah.
-
Di kamar tidur mewah yang redup, hanya ada lampu latar dan cahaya keyboard yang berpendar, berwarna biru samar.
Pria itu bersandar di kursi gaming, mengenakan headphone, jari-jarinya menari di atas keyboard dengan lihai.
Ada senyum di bibirnya.
Wander biasanya melakukan siaran langsung selama beberapa jam setiap hari, dan para penggemarnya sangat antusias. Mereka datang untuk menonton dan memberi berbagai gift setiap hari.
Wander biasanya tak muncul di kamera, bahkan kadang-kadang dia mengenakan masker hitam.
Namun, dilihat dari alisnya yang terekspos, dan rambut merahnya yang terlihat halus sekaligus maskulin, Wander memang dianggap pria yang tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)
RomanceHaruno Sakura tiba-tiba berpindah dimensi. Dimensi yang dimasukinya ini ternyata adalah sebuah novel! Dia menjadi istri umpan meriam sang kaisar bisnis yang sedang koma. Perannya adalah sebagai istri gila yang menyiksa suaminya yang terbaring koma t...