Kalimat ini sungguh menggemparkan.
Uchiha Sasuke... Uchiha Sasuke ingin memberikan hidupnya pada Sakura?!
Apa ada yang salah dengan dunia ini?!
Orang-orang di kalangan kaya yang tadi masih menertawakan Sakura dengan gila-gilaan, tidak berani berbicara—bagaimanapun juga, Uchiha Sasuke sendirilah yang mengucapkan kata-kata itu!
Tuan Uchiha yang asli, dengan wajah dan mulut Tuan Uchiha!
Bukan kata dari orang lain.
Kemudian Sasuke berkata dengan dingin dan muram di dalam hatinya: "Saki."
Di bawah pengawasan semua orang, keduanya berkomunikasi di dalam kepala mereka.
Sakura mulai menainkan kata-katanya lagi, "Suamiku, apakah ada yang salah dengan perkataanku barusan? Bukankah menurutmu aku memainkan peran penting dalam kebangkitanmu? Lalu, bukankah kamu begitu mencintaiku sehingga kamu membantuku mengatasi dismenore? Kamu juga sering menyuruhku berbaring dan beristirahat dengan penuh perhatian. Lalu kamu juga sangat perhatian kepadaku dengan membelikanku pakaian berwarna-warni!"
"..." Sasuke mengucapkan kata demi kata, "Benar sekali, Saki, bagus sekali."
Sakura melancarkan serangan balik dan mulai bersikap genit lagi, "Suamiku, aku berkata begitu karena kamu bahkan tidak tahu apa yang dikatakan orang-orang di luar sana tentangku! Huhuu!"
Saauke: "..."
Kenapa dia tidak tahu? Dia juga sudah mendengarnya.
Sakura kembali berpikir tentang situasi saat ini.
Bosnya terbangun, itu artinya alur cerita akan secara resmi dimulai.
Kehidupan sang pahlawan wanita yang dimanjakan oleh semua orang dan memiliki banyak penggemar akan dimulai. Maka Sakura juga harus mempersiapkan hidupnya!
Sekarang di hadapan semua orang, dengan kata-kata emas Uchiha Sasuke, Sakura dianggap sebagai penyelamatnya. Dengan 'gelar' ini dia akan lebih aman.
Sakura memuji dirinya sendiri di dalam hati. Ha! Dia sangat jenius!
Namun, Hinata butuh waktu lama untuk kembali sadar – bagaimana ini bisa terjadi?!
Bagaimana mungkin Tuan Uchiha mengakui Sakura sebagai penyelamatnya?!
Dia tiba-tiba berpikir, pasti karena Tuan Uchiha selama ini hanya mendengar suaranya saja, tidak mengenal wajahnya, makanya terjadi kesalahpahaman seperti ini!
Hinata begitu cemas hingga dia lupa kalau pendengaran Sasuke belum pulih.
Dia pun segera mendekat dan berusaha membangunkan ingatan Sasuke, "Tuan Uchiha, apakah Anda salah mengenali orang?"
Itu aku! Cahayamu adalah aku!
Sakura yang berada di tubuh Sasuke menatapnya dengan heran, dia tidak bisa mendengar apa yang dikatakan Hinata.
Tetapi Sasuke yang berada di tubuh Sakura bisa mendengarnya.
Sasuke bertanya dengan enteng: "Dia salah mengenali orang? Apakah dia punya istri lain?"
Dengan satu kalimat ini, Hinata menjadi linglung, lalu wajahnya menjadi merah dan putih.
Pada saat ini, Mikoto dan Tuan Besar Madara telah menenangkan suasana hati mereka yang terlalu bersemangat, lalu mereka menunjukkan ekspresi halus kepada Hinata, bertanya-tanya mengapa nona muda dari keluarga Hyuga ini begitu bersemangat.
Meskipun mereka masih belum tahu bagaimana Sasuke bisa mengenal Sakura, tetapi Mikoto memiliki keyakinan di hatinya, bahwa menantunya yang cantik pasti punya andil besar dalam kebangkitan Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)
RomansaHaruno Sakura tiba-tiba berpindah dimensi. Dimensi yang dimasukinya ini ternyata adalah sebuah novel! Dia menjadi istri umpan meriam sang kaisar bisnis yang sedang koma. Perannya adalah sebagai istri gila yang menyiksa suaminya yang terbaring koma t...