28

929 143 31
                                    

—Pria ini ternyata adalah Uchiha Sasuke?!!

Berita ini mengejutkan semua orang di tempat kejadian, dan kemudian, seperti tsunami, menyapu seluruh Internet!

Pria legendaris, pria yang pernah mendominasi estetika kalangan kaya, pria yang terpilih dalam daftar 100 wajah tertampan di asia!

Dia sudah pulih sepenuhnya!

[Sialan, dia dewa laki-lakiku! Sangat tampan, sangat tampan, sangat tampan!!]

【Hormon berjalan ah ah dia kembali!】

【Aku mau pingsan】

Berita tersebut tidak perlu dipublikasikan, dan langsung masuk ke pencarian trending.

Sasuke tetap tenang di tengah badai yang mengejutkan semua orang.

Dia hanya menatap Sakura yang ada di depannya, dan melihat mata emeraldnya terbuka lebar, alisnya sedikit terangkat, dan senyum terpancar di matanya.

"Terkejut?"

Butuh beberapa detik bagi Sakura untuk kembali sadar, dan berbisik, "Shit."

Seperti yang diharapkan darimu, Uchiha Sasuke!

Begitu dia berdiri, dia menyebabkan kegemparan yang begitu besar!

Sasuke mengangkat tangannya ke pinggang Sakura, menariknya ke dekapannya, lalu meremas pinggang rampingnya dengan gerakan sensual.

Wajah tampan Sasuke menunduk, mendekat ke telinga Sakura kemudian berbisik dengan lembut, "Jangan mengumpat."

Sakura sudah sadar sepenuhnya saat ini, dia tersenyum cantik dan menyandarkan tubuhnya ke dalam pelukan Sasuke, "Oh, maksudku, aku mengandalkan suamiku."

Saat Sakura menyandarkan tubuhnya, Sakura dapat merasakan betapa tingginya Sasuke – Sakura sudah dianggap tinggi di antara para gadis, tetapi dahinya hanya sebatas bahu tegap Sasuke.

Dan lengan Sasuke sangat lebar, dengan aura dinginnya yang menyelimuti, dan wangi tubuhnya yang familiar, membuat Sakura tidak lagi merasakan perasaan berada di gelombang kiamat zombie.

Sasuke menurunkan pandangannya dan tersenyum tipis, "Apakah Saki puas?"

Sakura berpikir dalam hati, sekarang suaminya sudah sepenuhnya pulih dan bangkit, di masa depan, suaminya akan semakin menguasai pasar bisnis seperti seorang kaisar, dan para pria di depannya ini hanyalah sampah, jadi Sakura perlu memeluk paha emas tebal ini dengan erat!

(Paha emas tebal adalah istilah yang berarti orang yang paling kuat yang bisa dijadikan sebagai tumpuan hidup.)

Sakura segera menggombal dengan semangat, "Puas, bagaimana mungkin Saki tidak puas! Saki sangat beruntung bisa memiliku sebagai suamiku!"

Sasuke semakin mengeratkan lengannya di pinggang Sakura, lalu mata onyx-nya beralih ke tiga tuan muda yang barusan berusaha merayu istrinya, mata onyx yang biasanya datar itu segera bersinar penuh dengan aura penindasan.

"!!!"

Ketiga tuan muda itu gemetar, apalagi putra dari keluarga Kaguwara yang mempunyai usaha di industri katering dari provinsi lain, kakinya gemetar—

—dia ingin pipis saat ini.

Dia hanya tertarik untuk berbicara dengan wanita yang sangat cantik seperti Nona Sakura, dia benar-benar tidak memiliki niat untuk merampas istri Tuan Uchiha!

Segera ketiga tuan muda itu meminta maaf sambil membungkuk beberapa kali lalu labur begitu saja.

Para wanita dan gadis-gadis dari keluarga kaya menjadi bersemangat dengan sedikit rasa cemburu—

[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang