36

602 126 37
                                    

Malam ini, seperti biasa, siaran langsung CM terbuka untuk netizen.

Saat ini, pembangunan platform CMore telah memasuki pendanaan tahap pertama dan menjadi semakin sistematis.

Pada dasarnya, semua acara penting, jika ada kebutuhan promosi dan publisitas, akan ditayangkan langsung di CMore.

—bagaimanapun juga, di era Internet ini, lalu lintas adalah raja.

Siapa pun yang dapat mempertahankan lalu lintas harian yang lebih tinggi akan dapat menciptakan lebih banyak keuntungan.

[Ah, ah, aku datang! Tunggu Kakak Sakuraaa]

【01010101010101】

[Apakah Tuan Uchiha akan datang? 】

[Menurutku tidak, kabar Tuan Uchiha tidak ada di Imperial City sekarang]

【Hei tunggu, aku melihat Toneri】

[Bagaimana dengan dewi cahaya—? 】

Benar saja, Hinata juga muncul di samping Toneri.

Setelah insiden besar pengungkapan identitas 01, Hinata, dewi cahaya, menghilang dari Internet selama beberapa hari, dan bahkan akunnya yang sebelumnya sering diperbarui tidak diperbarui lagi.

Netizen mulai menunjukkan aksinya, mereka pun menyiapkan banyak guyonan dan meme yang dibuat dengan foto Hinata.

Akulah cahayamu.jpg

Biarkan aku menyinarimu.jpg

Cahayaku akan menghangatkanmu.jpg

Aku tahu kamu sangat memujaku.jpg

Semua meme dan sticker ini tersebar di We-Chat dan sangat sering digunakan sebagai lelucon.

Jujur saja, traffic Hinata yang sekarang jauh lebih tinggi daripada sebelumnya!

Jadi begitu Hinata muncul, komentar-komentar pun langsung melonjak, dan semua orang bersenang-senang.

【Ha ha ha dewi cahayaku ada di sini】

[Aku tahu, kamu selalu mengagumiku—]

Tetapi anehnya, setelah Hinata muncul, dia tampak dia tidak dekat atau bahkan tidak akrab dengan Toneri.

Ekspresinya sedikit malu-malu, seolah dia tidak terbiasa dengan segala hal di pesta yang terang dan menyala-nyala ini.

Dia tampak sangat berbeda dari penampilannya yang terlalu percaya diri sebelumnya!

Toneri melihatnya dan merasa hatinya hancur.

Hinata, sang putri kecil yang sombong, telah menjadi seperti ini!

Dia memegang tangan Hinata dan menghadap kamera siaran langsung, "Hai semuanya, ini pacarku Hyuga Hinata. Hari ini, aku ingin memberi tahu kalian bahwa dia baru-baru ini... menjadi terganggu secara mental karena terkejut. Dia... telah kehilangan ingatan masa lalu, bahkan... bahkan dia tidak mengingatku."

Hinata menunjukkan ekspresi naif dan bodoh di wajahnya, seolah-olah dia tidak mengerti apa yang dibicarakan Toneri.

Setelah Toneri mengatakan ini, hatinya sudah dipenuhi rasa sakit.

Dia kehilangan cinta Hinata.

Warganet pun dibuat terkejut.

"Aku mohon kepada semua orang, berhentilah menjadikannya lelucon! Tolong jangan buat dia lebih depresi lagi!"

Toneri, sebagai aktor dengan banyak penggemar, kebetulan berada dalam posisi yang sangat memadai untuk mengatakan ini, dan dia dengan sungguh-sungguh berkata ke kamera, "Setiap kata yang kalian ucapkan akan sangat menyakiti, itu dapat menghancurkan semangat seorang gadis polos dan lugu seperti Hinata!"

[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang