23

850 139 41
                                    

Acara KTT Internet Sunac diadakan sesuai jadwal di tengah diskusi hangat di kalangan netizen.

Sakura menaiki jet pribadi bersama suaminya, Uchiha Sasuke.

Mereka menempuh 2 jam perjalanan udara dari Imperial City menuju kota Saron.

Selama dua jam itu pula Sasuke tidak melepaskan Sakura.

Sakura saat ini terjebak di pangkuan suaminya. Mereka sudah beberapa kali berciuman dengan posisi ini.

Tetapi, bahkan setelah begitu banyak ciuman yang menggairahkan, Sasuke tetap tidak mengembalikan Sakura ke tempat duduknya.

Dia malah sibuk mengendus wangi tubuh istrinya, hidung mancungnya bergesekan dengan leher Sakura beberapa kali. Menambah sensasi geli yang mendebarkan.

Sakura merasa semenjak Sasuke mengetahui dia bermain game online bersama Sasori, Sasuke menjadi semakin lengket dan terus menatapnya.

"Aw! Suami! Jangan menggigit leherku di siang bolong!"

Ugh! Lehernya pasti merah-merah lagi, dia juga lupa membawa syal untuk menutupi lehernya ini.

"Hn."

Meski menjawab dengan gumanan tidak jelas, Sasuke tetap menggigit dan menghisap leher putih istrinya dengan kuat. Meninggalkan jejak ciuman merah yang terlihat jelas.

Sasuke menyeringai melihat hasil karyanya. Dengan tanda ini, semua orang akan tahu kalau wanita merah muda ini adalah miliknya.

Jet pribadi yang mereka naiki akhirnya mendarat di bandara kota Saron.

Ternyata suaminya punya area khusus sendiri di bandara ini untuk memarkirkan jet pribadinya. Ck, dasar orang kaya!

Sasuke dan Sakura serta beberapa pengawal dan asisten pribadi, berjalan di koridor bandara yang luas.

Ini adalah koridor khusus untuk orang-orang yang memiliki jet pribadi, mereka kadang berpapasan dengan beberapa orang penting yang juga akan menghadiri acara KTT Internet Sunac.

Banyak orang menatap ke arah mereka, karena ada sang Kaisar Bisnis di sini, beberapa orang ada yang ingin mendekat dan memulai pembicaraan.

Tapi Tuan Uchiha dan istrinya di kelilingi banyak asisten dan pengawal. Jadi tidak ada yang bisa mendekat.

Sakura hanya bisa menutupi lehernya dengan rambut merah mudanya yang panjang, sangat tidak nyaman.

Lalu saat melewati area yang ada toiletnya, Sakura tiba-tiba punya ide.

Sakura segera menukar tubuh mereka.

Sasuke: ???

Suara istrinya terdengar di benaknya, "Suami~ Apa kau tidak lihat? Penampilanku yang rapi dan cantik jelita ini telah dirusak olehmu! Rambutku acak-acakan, dan di leherku pasti aja jejak ciumanmu. Tolong tutupi jejak ciuman itu dengan make up yang ada di tasku, oke suamiku~?"

Sasuke mengangkat alisnya, "Tapi menurutku, penampilan Saki yang acak-acakan ini jauh lebih cantik."

"Ahaha suami~ kamu pasti bercanda. Selera humor suamiku sungguh lucu. Mungkin suami akan tertawa juga jika aku menari kayang dengan tubuh tegapmu ini~"

Sasuke: "..."

Pada akhirnya Sasuke membantu Sakura menutupi kissmark dilehernya menggunaka concealer.

Saat keluar dari toilet, Sasuke berjalan sambil merapikan tas istrinya, tetapi tiba-tiba dia bertabrakan dengan seorang pria.

Pria itu tidak menghindar dan tatapan matanya langsung tertuju padanya.

[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang