Sakura menikmati mandi di Villa barunya, Villa dengan harga fantastis hadiah dari suaminya yang tiba-tiba sangat perhatian hari ini.
Dia merendam tubuhnya dengan minyak essensial mawar yang semerbak.
Bahagianya menjadi orang kaya!
Saat dia keluar kamar, suami tampannya sudah bersandar di sandaran ranjang. Mengenakan kimono tidur mahal berwarna hitam dengan pola emas yang terbuat dari satin sutra.
Tapi kimono tidur itu sepertinya tidak diikat dengan baik, membuat dada kokoh dan perut eightpack Sasuke bisa terlihat jelas.
Dia sedang membaca dokumen yang Sakura tidak tahu apa isinya.
"Suami~ sedang apa?"
Sasuke mengangkat pandangannya, dapat dilihatnya istri cantiknya baru keluar dari kamar mandi, mengenakan kimono handuk dan berjalan ke arah ranjang mereka.
Kulitnya sangat putih dengan rona kemerahan yang sehat. Ada aroma mawar yang menguar darinya.
"Kemari."
Sakura menaiki ranjang dengan santai, mendekati Sasuke, lalu duduk di pangkuannya sesuai dengan instruksi Sasuke.
"Suami, kamu sangat baik padaku hari ini, kamu tidak menyembunyikan konspirasi apapun, kan?" Sakura menatapnya curiga.
Sasuke mengangkat sebelah alisnya, lalu tersenyum tipis.
"Apa Saki senang hari ini?" Suara Sasuke dalam dan magnetis, dia bertanya sambil meremas lembut pinggang ramping Sakura.
"Tentu, suamiku~"
"Lalu sekarang, saatnya Saki menyenangkanku."
Eng? Bagaimana?
Ah, dia tau!
Sakura berkata dengan antusias, "Suami, suami. Aku akan membantumu mendapatkan kembali pendengaranmu!"
"Hn, bagaimana?"
Sakura tersenyum dengan sangat misterius.
Sebelumnya mereka sudah mencoba menggunakan kebisingan yang luar biasa untuk memulihkan pendengaran Sasuke, mulai dari musik heavy metal, sampai puisi cinta memuakkan, semua sudah diputar di samping telinganya, tetapi suaminya tetap tidak bereaksi apa-apa.
Kali ini, Sakura ingin mencoba tebakannya.
Sakura mengalungkan tangannya di leher Sasuke, mendekatkan wajah mereka, lalu berkata dengan centil. "Suami~ aku akan memberi tahu padamu sebuah rahasia penting."
Sakura perlahan mendekatkan bibir kissable-nya ke telinga Sasuke, sebelah tangannya dia gunakan untuk menutup mata Sasuke.
Lalu dia berbisik di dalam benak mereka, "Suami, sebenarnya kamu..."
Sasuke mengernyitkan dahinya. Dia apa?
Sakura tidak menyelesaikan kalimatnya melalui percakapan di benak mereka.
Tetapi Sasuke merasakan gerakan dan hembusan napas hangat di telinganya.
Sakura melanjutkan kalimatnya yang tidak selesai tadi di telinga Sasuke. Sasuke tidak bisa mendengarnya...
...tapi dia sangat penasaran.
Sasuke berusahan memfokuskan semua konsentrasinya di telinganya.
Akhirnya sedikit kata-kata mulai terdengar samar-samar.
"...babi."
Semakin lama, suara Sakura semakin jelas terdengar. Lalu dia mendengar,
"Suami, wajahmu seperti babi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)
RomantizmHaruno Sakura tiba-tiba berpindah dimensi. Dimensi yang dimasukinya ini ternyata adalah sebuah novel! Dia menjadi istri umpan meriam sang kaisar bisnis yang sedang koma. Perannya adalah sebagai istri gila yang menyiksa suaminya yang terbaring koma t...