20

863 145 55
                                    

Setelah konsultasi darurat dengan banyak ahli, akhirnya diketahui bahwa tubuh Tuan Uchiha tidak memiliki kelainan apa pun, juga tidak memburuk.

Keadaan Tuan Uchiha lebih mirip dengan... mabuk?

Tetapi ini adalah hal yang paling mengejutkan—karena sudah diketahui bahwa Tuan Uchiha tidak memiliki kebiasaan minum.

Bagi pria seperti dia, alkohol hanyalah sejenis sampah yang diciptakan oleh peradaban manusia.

Lagipula, Tuan Uchiha tidak minum alkohol tadi malam, jadi mengapa dia tiba-tiba terlihat mabuk?

Para dokter bingung, tetapi ada terlalu banyak keraguan tentang Uchiha Sasuke yang tidak dapat dijelaskan secara medis.

Mereka hanya dapat memastikan bahwa tubuh Uchiha Sasuke baik-baik saja dan dia akan segera bangun.

Para asisten dan pengawal saling memandang, mereka tampaknya memahami kebenaran yang tidak dapat dipahami para dokter!

Tuan Uchiha jelas pingsan setelah melihat Nyonya Sakura dalam balutan gaun indah. Apa artinya ini?

—Ini artinya bukan Alkohol yang membuat mabuk, tetapi penampilan Nyonya Sakura yang terlalu cantik yang membuat Tuan Uchiha mabuk!

—Tuan Uchiha, Anda pasti sangat mencintai Nyonya Sakura!

Saat itu, seluruh kalangan kaya sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam konferensi perhiasan.

Saat mereka mendengar Tuan Uchiha memiliki masalah kesehatan lagi, banyak dari mereka merasa tegang untuk sementara waktu.

Banyak wanita kaya dan terkenal sangat khawatir Sasuke, apakah Sasuke masih dapat berpartisipasi di acara ini?

Khususnya Shion. Konferensi perhiasan ini adalah pertunjukan pertamanya setelah kembali ke Imperial City.

Dan yang terpenting adalah karya desainnya mengandung makna yang ingin dia sampaikan untuk Sasuke.

Jika ada masalah lagi dengan kesehatan Sasuke, bukankah hasil karyanya yang penuh kasih sayang ini akan sia-sia?

Untungnya, "Tuan Uchiha" segera sadar kembali.

Begitu Sakura perlahan terbangun di tubuh Sasuke, dia bertemu dengan tatapan khawatir semua orang.

"Sasu, jangan menakuti kami seperti ini!"

Mikoto sangat khawatir, Sasuke sudah berhasil keluar dari kondisi vegetatif setelah tiga tahun, keluarga Uchiha akhirnya bersatu kembali, dan seluruh Grup Uchiha bangkit kembali di bawah kepemimpinannya.

Keluarga Uchiha tidak sanggup menanggung rasa sakit jika kehilangan Sasuke lagi!

Sepanjang proses berlangsung, Sasuke tetap diam di tubuh Sakura.

Dia baik-baik saja.

Sakura tersadar sejenak, dia tidak menyangka akan mabuk setelah minum sedikit anggur merah kemarin.

Dia segera menghibur Mikoto yang masih ketakutan, padahal Mikoto masih sangat sibuk untuk persiapan acara saat ini.

Ada pula Tuan Madara, yang hampir terkena serangan jantung.

Lalu Sakura bertukar tubuh kembali.

Sasuke duduk dari ranjang rumah sakit dan berkata pelan, "Aku baik-baik saja."

"Syukurlah. Tidak apa-apa, tidak apa-apa!" Mikoto dan Madara menghela napas lega.

Sakura juga baru ingat sekarang – mengapa mereka bertukar tiga kali berturut-turut tadi malam?

Apa yang terjadi?

Setelah semua orang pergi dengan tenang, Sakura menatap Sasuke dengan semakin curiga.

[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang