Sakura tertidur lama sekali, lalu terbangun seperti sedang bermimpi.
Kegelapan tetap tidak berubah dan tidak ada habisnya, hanya kenangan hidup yang dapat digunakan sebagai hiburan.
Sakura selalu tahu bahwa Uchiha Sasuke adalah orang yang sangat kuat.
Tapi, hanya dengan merasakan penderitaan yang dialami oleh suaminya ini, Sakura baru dapat benar-benar memahami betapa sulitnya penderitaanya—
Tubuh Sasuke tidak merasakan rasa sakit apa pun, dan dia tidak perlu makan.
Awalnya, Sakura bisa dengan mudah tertidur dalam kegelapan dan keheningan ini.
Setelah mengalami kiamat zombie, impian Sakura adalah tidur dengan tenang dan makan dengan enak.
Jadi Sakura merasa bisa menjalaninya.
Namun, dia tidak bisa bergerak.
Ini penyiksaan.
Suasananya terlalu sunyi.
Suasananya sangat sangat sangat sunyi.
Jadi Sakura mulai berbisik pada dirinya sendiri.
"Aku sangat kuat."
"Aku baik-baik saja, ahahaha."
"Jika suami bisa bertahan, aku pun bisa."
"Lalalalala~"
"Mari ingat kenangan indah... Lobster suas pedas, sapi panggang, kepiting alaska..."
Karena Sasuke tidak dapat berbicara dengannya lagi, jadi Sakura mulai berbicara sendiri.
Dia pernah menanggung begitu banyak kesulitan, dia pasti juga bisa melewati ujian ini.
"Suami~"
"Hum hum hum."
"Suami sayang... ayo cium~"
"Suamiku~ Ngewe yuk!"
Sakura terkekeh saat mengatakan itu, entah bagaimana ekspresi wajah suaminya jika dia mendengarnya mengatakan itu secara langsung.
Sakura merasa sangat beruntung, bisa bertukar tubuh dengan Sasuke.
Sakura juga merasa sangat beruntung, Sasuke menyukainya.
Hatinya sudah lama ditempa, Sakura pasti bisa tetap terjaga sampai dia melihat cahaya lagi.
Sama seperti suaminya.
Tetapi-
Suami, jangan membuatku menunggu terlalu lama.
Karena kalimat terakhir sebelum mereka berpisah, Sasuke memintanya untuk menunggunya.
-
Sasuke telah banyak berpikir, tapi merasa semuanya masih buntu.
Sambil bertahan hidup dari kejahatan di hari-hari kiamat ini, dia juga harus memikirkan cara untuk bisa bertemu dengan istrinya lagi.
Melihat kembali seluruh perjalanan mereka dari pertukaran tubuh pertama hingga saat ini, sepertinya membentuk sebuah pola.
Awalnya bertukar tubuh, lalu bertukar emosi, bertukar ingatan, kemudian bertukar penderitaan masa lalu...
Masa lalu yang bertukar.
Dan ada ruang yang memisahkan mereka sekarang. Mereka di dunia yang berbeda.
Sasuke menjadi cemas setiap hari.
Pasti ada simpul waktu.
Tapi di mana titik simpul itu berada?
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)
RomanceHaruno Sakura tiba-tiba berpindah dimensi. Dimensi yang dimasukinya ini ternyata adalah sebuah novel! Dia menjadi istri umpan meriam sang kaisar bisnis yang sedang koma. Perannya adalah sebagai istri gila yang menyiksa suaminya yang terbaring koma t...