19

719 135 34
                                    

Siapa yang cemburu?

Tetapi ketika Sakura membuka kotak hitam itu dan melihatnya, dia langsung tertawa munafik.

"Ya, suamiku! Aku tidak ingin kamu menerima hadiah dari wanita lain! Hatiku sangat sakit, aku tidak tahan!"

Tepat saat Sasuke hendak melengkungkan bibirnya, Sakura mengucapkan kalimat berikutnya dengan menyayat hati.

"—jadi aku akan menyimpan hadiah darinya untukmu ini! Oke?"

Sakura telah melihatnya, dan apa yang diberikan Shion untuk Sasuke adalah sebuah jam tangan mewah, jika diperkirakan mungkin bernilai satu juta yuan.

(1 juta yuan = 2 miliar rupiah)

Adapun hadiah dari Shion untuknya pasti tidak terlalu mahal.

Hehe.

Sasuke kembali ke wajah tanpa ekspresinya: "..."

Istrinya pasti memikirkan tentang uang lagi.

Rasa senang dan percaya diri Sasuke barusan langsung terhapus bersih.

Tanpa berkomentar apa pun tentang kemampuan akting istrinya yang berlebihan, Sasuke berkata dengan muram, "Ambillah."

Nada bicara Sakura tiba-tiba terasa jauh lebih tulus, "Suamiku, aku sangat mencintaimu, cium!"

Sasuke terdiam sejenak saat mendengar kata-kata itu.

Kenapa juga dia marah? Dari awal dia juga tahu, cinta Sakura sangat tipis untuknya.

Dia juga tidak mengakui bahwa apa yang dia rasakan untuk istrinya saat ini adalah cinta.

Dia tidak pernah jatuh cinta, dia juga tidak tahu bagaimana rasanya jatuh cinta. Yang dia yakini saat ini, rasa tertariknya pada istrinya hanya karena wajah dan tubuh istrinya sangat sesuai selera dan estetikanya saja.

Tapi cinta?
mustahil.

Setelah makan dengan bahagia, Sakura tiba-tiba mendapat hadiah bernilai satu juta yuan, jadi dia berada dalam suasana hati yang sangat baik.

Sakura memeluk kedua hadiah itu dan dengan senang hati mengubah tubuhnya kembali.

Sasuke membawa Suigetsu ke ruang belajar di  Mansion untuk menangani pekerjaan meski ini adalah hari minggu.

Hanya Shion yang tampak sedikit kesepian.

Sasuke tidak mengatakan sepatah kata pun padanya dari awal sampai akhir, mengapa Sasuke masih menjauhinya...

Ini semua gara-gara Namikaze Naruto yang suka padanya saat itu!

Shion yakin Sasuke juga suka padanya, jika tidak, kenapa Sasuke mau meminjamkan tugasnya saat kuliah waktu itu?

Padahal Sasuke tidak pernah meminjamkan barangnya kepada siapapun!

Pasti karena Sasuke tidak ingin merusak persahabatan dengan Naruto, makanya Sasuke tidak mau menyatakan perasaannya padanya!

Aarghh! Seandainya Namikaze Naruto tidak hadir diantara mereka!!!

Setelah makan, Mikoto membantu Tuan Madara naik untuk beristirahat, dan keluarga Nakamura tidak ingin tinggal lebih lama lagi, sebelum pergi mereka berkata akan menemui keluarga Uchiha lagi di konferensi perhiasan.

Di sudut luar ruang tamu, Sakura dihentikan oleh Shion dengan ramah.

"Nona Sakura."

Bagaimanapun, Sakura baru saja menerima barang mahal dari Shion, jadi Sakura tersenyum dengan manis dan sopan, "Ya, Nona Shion, katakan saja."

[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang