Meskipun Sasuke menghalangi Sakura mendatangi kafetaria perusahaan, ternyata Sasuke mengajaknya makan siang di kantornya.
Ada begitu banyak hidangan di atas meja, Sakura menatap semuanya dengan rakus lalu memuji Sasuke dengan gombalan murahannya.
"Suami, kamu paling tahu apa yang aku suka! Aku mencintaimu~ emmmuah!"
"Hn."
Sasuke sudah terlalu terbiasa dengan kata cinta dari istrinya, jadi dia hanya berguman tidak jelas untuk menjawabnya.
Sakura makan dengan bahagia, setelah selesai, Sakura keluar untuk berjalan-jalan sendirian.
Gedung perusahaan Uchiha sangat besar, interiornya sangat mahal dan elegan, bahkan kamar mandinya pun sangat cantik!
Saat Sakura keluar dari kamar mandi, dia bertemu Obito yang baru saja kehilangan proyek kerja sama dengan keluarga Hyuga.
Tampaknya kembalinya Sasuke membuatnya sangat khawatir, garis-garis penuaan di wajahnya semakin dalam, seperti labu yang mengkerut, tapi yang ini adalah labu pahit.
Pada saat ini, labu pahit ini menatap Sakura dari atas ke bawah, dan bertanya dengan kritis. "Hei, apakah Sasuke mengatakan bahwa kalian saling mencintai dan akan selalu bersama?"
Kalimat ini diucapkan di hadapan seluruh elit di kantor presiden, dan dengan cepat menggemparkan seluruh kelompok.
Sakura menjawab dengan santai: "Ya, itu benar."
Obito merasa heran, apakah patung es seperti keponakannya itu benar-benar bisa mengatakan hal seperti itu.
Mungkinkah wanita ini benar-benar hebat, atau ada sesuatu yang terjadi di antara mereka saat Sasuke dalam kondisi vegetatif?
Tapi bagaimanapun juga, Sasuke telah tertarik pada seorang wanita, ini adalah hal baru yang bisa dimanfaatkan.
Sasuke mungkin sangat sulit untuk ditembus, tetapi wanita ini tampaknya sangat sederhana. Bukankah dia dari pedesaan?
Sakura memperhatikan ekspresi labu pahit di depannya berubah.
Labu pahit tua ini tiba-tiba berkata, "Kamu pertimbangkan baik-baik, Uchiha Sasuke bukanlah seseorang yang bisa kamu pegang selamanya! Keluarga Haruno tidak pernah bisa berhubungan dengan keluarga Uchiha selain karena wasiat pertunangan dari generasi terdahulu."
"Tahukah kamu berapa banyak keluarga di lingkaran kaya ini yang mengincar keluarga Uchiha?"
"Aku akan mengatakan yang sebenarnya padamu. Bahkan jika Sasuke menyukaimu sekarang, itu pasti karena dia tertarik pada wajah dan tubuhmu, tetapi dia pasti akan bosan suatu saat nanti, dia akan menceraikanmu cepat atau lambat, tetapi jika kamu bekerja sama denganku, aku jamin kamu akan memiliki kehidupan yang lebih baik di masa depan daripada sekarang."
Sakura memasang wajah polos, seolah dia terpengaruh oleh kata-kata Obito, "Suamiku sangat mencintaiku, aku tidak akan mengkhianatinya!"
Obito tersenyum meremehkan.
Sakura adalah wanita yang tidak pernah memiliki kehidupan yang baik sejak dia masih kecil, dia tidak memiliki kemampuan untuk menghasilkan uang sendiri, dan hanya memiliki wajah yang terlalu cantik. Wanita seperti ini terlalu mudah untuk dikendalikan.
Dia langsung mentransfer 100.000 yuan ke WeChat Sakura: "Ambil saja, jangan berbicara omong kosong tentang apa yang kita bicarakan hari ini. Pikirkanlah."
(100.000 yuan = 200 juta rupiah)
Sakura ingin mati karena tertawa.
Labu pahit ini tidak hanya pahit, tetapi juga bodoh!
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)
RomanceHaruno Sakura tiba-tiba berpindah dimensi. Dimensi yang dimasukinya ini ternyata adalah sebuah novel! Dia menjadi istri umpan meriam sang kaisar bisnis yang sedang koma. Perannya adalah sebagai istri gila yang menyiksa suaminya yang terbaring koma t...