21

874 138 56
                                    

Setelah 2 penampilannya, Sakura kembali trending di Internet.

Foto-fotonya yang mengenakan dua set perhiasan berbeda beredar luas di seluruh platform.

Yang membuat Sakura sangat menarik bukan hanya karena wajahnya yang cantik, tetapi juga temperamennya yang kompleks dan mudah berubah!

Toneri memperhatikan temperamen semacam ini ketika dia berada di arena pacuan kuda.

Namun hari ini, saat dia mengenakan gaun merah anggur, dia terlihat tenang dan kalem. Lalu saat mengenakan gaun putri duyung berpayet putih bersih, dia seperti putri duyung yang sangat dingin dengan ekor yang patah.

Kombinasi dua temperamen yang ada pada satu orang, sungguh gila—

Siaran langsung CMore sangat mendidih saat ini.

Bahkan Sakura yang berada di tubuh Sasuke juga terpana pada penampilan Sasuke di tubuhnya di atas panggung.

Saat Sakura masih melongo menggunakan wajah Sasuke, banyak reporter mengambil fotonya, termasuk Kana.

Kana segera mengunggah wajah melongo Sasuke di akun @LambeKitaBersama

Setelah diposting, komentarnya juga segera meledak.

Semua sangat antusias malam ini.

...

Sasuke melangkah turun dari panggung dengan ekspresi kosong, terdengar tepuk tangan di belakangnya.

Sekarang dia hanya ingin mengganti sepatunya.

Sepatu hak tinggi 15 cm, setiap langkahnya seperti menginjak pisau tajam.

Tuan Uchiha menggunakan konsentrasinya seumur hidup untuk berjalan kembali ke ruang ganti tanpa kehilangan ketenangannya di hadapan orang lain.

Saat keluar dari area panggung, Sasuke melepas sepatu penyiksaan di kakinya dan berjalan menuju ruang ganti.

Di tengah jalan, ada seseorang yang menghadang langkahnya.

"Mengapa adikku tidak memakai sepatu itu lagi? Malah menentengnya di tangan? Bukankah sepatu itu membuat adikku makin cantik?"

Ketika Sasuke mengangkat kepalanya, dia melihat Hinata berdiri di depannya dengan ekspresi berpuas diri dan cemburu.

Sasuke: "..."

Jadi, sepatu penyiksaan ini adalah ulah si idiot ini?

Hinata memandangi perhiasan yang indah dan berharga di lehernya. Semakin lama Hinata melihat perhiasan itu, rasa kesalnya juga semakin besar.

"Adik, Bibi Mikoto meminjamkan ini padamu, dia sangat baik padamu!"

Hinata menutup mulutnya dan berkata sambil tersenyum, "Apakah kamu akan datang ke pelelangan perhiasan setelah ini? Oh, sebenarnya aku juga tidak ingin pergi. Tapi Kak Toneri bersikeras membawaku ke sana, dia ingin membelikanku berlian~"

"Adik, kamu tadi tampil dengan sangat baik, mungkin Tuan Uchiha akan membelikanku berlian juga? Jadi jangan lupa untuk mengajak Tuan Uchiha ke pelelangan~"

Sasuke tidak ingin mendengar omong kosong si idiot ini lebih lama lagi. Jadi dia melewatinya dan berjalan ke ruang ganti.

Setelah mengganti semua pakaiannya dan memakai sweater tertutup. Sasuke membuang sepatu penyiksaan itu ke tempat sampah dengan wajah muram.

Dia akan kembali ke area perjamuan, dia harus kembali ke tubuhnya. Ada urusan yang harus dia diskusikan dengan para asistennya.

Saat Sasuke berjalan di koridor yang menuju ke aula perjamuan, seseorang kembali menghadangnya.

[END] My CrazyRich Husband (Versi SasuSaku)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang