prolog

1.4K 81 0
                                    

Before we start, let me introducing you to the playlist of this books..

.ೃ*: Begin Again Playlist .ೃ*:

Begin Again - Taylor Swift
I Pray - Lany
Second Best - Laufey
I Love You, I'm Sorry - Gracie Abrams
Almost Is Never Enough - Ariana Grande ft. Nathan Sykes
I Know It Won't Work - Gracie Abrams
Promise - Laufey
Antara - OKAAY ft. Quincy Jordan
I Wish I Hated You - Ariana Grande

Kepada semua penggemar Draco Malfoy, cerita ini ku persembahkan untuk kalian..

"Dasar anak tidak tahu diri!"

"Kau benar-benar jalang!"

Aku berusaha melarikan diri dari ayahku, lebih tepatnya ayah tiriku. Pria itu mempercepat langkahnya lantas berhasil menahan dan mencengkram lenganku, tidak membiarkanku untuk berlari meninggalkan rumah ini.

Jangan bertanya-tanya kenapa pria itu menyebutku seperti itu. Aku sudah terbiasa dengan panggilan seperti itu sebenarnya. Semuanya terjadi setelah ibuku meninggal. Sejak kecil aku selalu bersama ibuku, hanya berdua dengannya, tanpa pernah tahu siapa ayah kandungku. Aku selalu mencoba untuk menayakan hal itu kepada ibuku, dan ibuku juga selalu memberikan respon yang buruk jika membahas hal tersebut. Hingga pada akhirnya ibuku bertemu dengan ayah tiriku, dan sejak saat itu kehidupan tentram kami mulai berubah. Mungkin lebih tepatnya kehidupanku.

Semenjak ibuku jatuh sakit, ayah tiriku bersama nafsu gilanya selalu menghampiri kamarku, hampir tiap malam. Aku yakin kalian bisa menebak apa yang pria itu lakukan. Itu benar. Pria itu mengancamku, menyakitiku, dan melampiaskan nafsu buasnya kepadaku. Terdengar menyedihkan bukan? Atau mungkin terdengar menjijikkan.

Lalu apa yang aku lakukan setelah menerima perlakukan seperti itu? Tidak ada. Aku tidak bisa memberi perlawanan dan bahkan tidak bisa mengadukan ini kepada ibuku yang saat itu dengan keadaan yang tidak baik. Terlebih setelah ibuku pergi semuanya menjadi sangat buruk.

Berpikir kenapa aku tidak mengadukan hal ini kepada polisi? Ingat? Pria itu mengancamku, mengancam akan mengusirku dari rumah ini dan tidak akan pernah membiayai kehidupanku lagi. Bagaimana dengan departemen perlindungan anak? Aku sudah pernah mencobanya, namun pria bajingan itu berhasil mengelabuhi mereka, alhasil sebagai hukuman pria itu menyiksaku semalaman penuh untuk memuaskan amarah sekaligus nafsunya.

"Kau berani melarikan diri setelah apa yang aku berikan kepadamu?" dan disinilah aku sekarang. Pria bajingan itu kini mendorong tubuhku ke dinding, membuat punggungku meninggalkan rasa sakit karena terbentur.

Aku berusaha menahan tangisku ketika pria itu kini beralih menampar pipiku dengan sangat keras.

"Kau ingin mendapat hukuman lagi?"

"Kau menikmati semua permainan ini, bukan?"

"Jawab aku, dasar jalang!" sekali lagi sebuah tamparan mendarat di pipiku.

Pria itu benar-benar berhasil menahan tubuhku, membuatku sama sekali tidak bisa memberontak. Hingga pada akhirnya pria bajingan itu mulai meninggalkan kecupan pada leherku. Menjijikkan. Benar-benar menjijikkan. Aku tahu bagaimana nasibku setelah ini.

"Lepaskan"

"Diam dan nikmati permainan ini, atau aku akan menamparmu lebih keras dari sebelumnya!" pria itu kini mencengkram wajahku, dan di detik berikutnya pria itu berhasil meninggalkan ciuman agresif pada bibirku.

Aku tidak sanggup.

Aku tidak bisa.

Bahkan hidupku seakan tidak memiliki arti lagi. Aku benar-benar hina, benar-benar manusia rendahan.

begin again | draco malfoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang