"Epilog 2"
—Mereka yang menjadi keluarga—Sekarang kita akan melihat apa yang sedang terjadi di tempat Mihawk, Shanks dan Perona setelah [Name] memutuskan (diusir) untuk pergi dari Kuraigana.
01. Dracule Mihawk
—Kekhawatiran Padre—Suara jeritan kembali terdengar. Buggy hanya dapat pasrah ketika tubuhnya kembali diinjak dengan keras oleh dua orang. Padahal dia seorang yonkou tapi wibawanya hilang, dirinya juga tidak berniat untuk menjadi yonkou. Siapa yang menjadikannya yonkou hah?!
"Gyahhh!!!"
"Kenapa malah kau yang dianggap sebagai ketuanya dasar badut sialan..." Ucap Crocodile sambil menghirup cerutunya. Menatap Buggy yang terbaring babak belur dibawah kakinya.
"Gyahhhh!!!"
"Berhenti berteriak dan jawab aku sialan!" Crocodile kembali mengangkat wajah buggy yang terpisah dan mengacungkan senjata padanya.
"Gyahhhh!! Sumimasen!!"
"Hoi taka no me, berhenti menginjaknya saat aku sedang bicara." Crocodile berkata sambil melirik rekan barunya dengan sinis. Sejak tadi pria pendekar pedang itu malah sibuk menginjak tubuh buggy setiap kali Crocodile akan berbicara.
"Maaf, aku sedang kesal."
"Semua orang disini juga kesal! Dasar badut sialan, jelaskan kenapa malah kau yang jadi ketuanya?"
Buggy hanya dapat menangis dan mengatakan bahwa dirinya tidak tau apapun. Semua itu adalah pekerjaan bawahannya, dia bahkan tidak tau apa yang dilakukan bawahannya yang bodoh.
Sementara Taka no me sendiri, telinganya mungkin sibuk mendengarkan alasan yang diberikan buggy tapi pikirannya pergi ketempat lain. Membuatnya semakin merasa kesal dan menginjak kembali tubuh buggy.
"Gyahhh!! Berhenti menginjak tubuhku sialan! Arghhh!"
'Roronoa...akan kuhabisi dia nanti.'
Crocodile menyebarkan selembaran yang berisikan harga buronan mereka. Mihawk mengambil selebaran yang terbang di depannya, menatap satu persatu harga buronan tersebut. "Sepertinya kita mendapat harga buronan baru."
"Pemburu angkatan laut Taka no me Mihawk, julukan yang bagus untukmu" Ucap Crocodile dengan santai sambil melempar kepala buggy sembarangan.
"Aku pasti akan balas dendam mugiwara..." guman buggy sambil meringis karena wajahnya berada di lantai sekarang. Tapi sepertinya ucapannya adalah dendam salah sasaran.
"Kurohige, Shanks dan juga Mugiwara...begitu rupanya mereka yonkou yang baru." Ucap Crocodile sambil meremas kertas buronan luffy di tangannya.
Mihawk menatap selembaran di tangannya. Ketika melihat poster buronan milik shanks, tangannya meremas poster tersebut dengan kasar. Kemudian secara tiba-tiba kakinya kembali menginjak tubuh buggy yang masih berada di bawah.
"GYAHH!!! KENAPA KAU TERUS MENGINJAKKU! AKU MINTA MAAF!"
Mihawk menundukkan wajahnya, menghela nafas pelan kemudian mendongkakkan wajahnya menatap buggy dengan tajam. "Maaf, aku sedang kesal."
'Jangan lampiaskan kekesalanmu padaku!'
"Sepertinya suasana hatimu jelek sekali. ayo pergi minum sebentar." Ucap crocodile sambil beranjak dari duduknya sambil menginjak tubuh buggy.
Pria itu kemudian berjalan pergi keruangan lainnya untuk menenangkan pikirannya dengan minum sake atau yang lainnya. Taka no me juga ikut berdiri mengikuti crocodile pergi. Mengabaikan buggy yang sudah babak belur dan terbaring di lantai tidak berdaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Piece | Roronoa Zoro x Reader | ✅
Diversos[Complete ✅] Hanya kisah singkat tentang seorang pendekar pedang berambut hijau dengan seorang wanita kembaran baboon. Jika seseorang bertanya apa yang menjadi penghalang terbesarmu? maka jawabannya adalah -Sebuah Restu- Start : 7 Juli 2022 End : 1...