Ini foto dimana gw rasa malam itu adalah malam yang paling romantis.
Sekitar jam 9 malem dia tiba-tiba bm nasi goreng depan alun-alun katanya di mimpi dia dia makan bareng sama cowo tinggi putih yang pasti ganteng. Sebagai sahabat yang baik gw anterin dong,tapi bukan hanya itu alasan gw mau nganterin gw suka pelukkan dia di atas motor rasanya gw lupa kalo kita hanya sebatas sahabat.
Gw berangkat naik si lucky motor kesayangan gw,tapi bego nya gw gw lupa kalo gw belum kasih minum tu si lucky akhirnya gw dorong tu si lucky dengan salma yang nangkring santai di atas motor.
"Semangat ron gw bantu doa"
Nyebelin kan untung sayang! Menurut gw itu malam yang paling romantis dimana gw bisa perlakuin dia bak bidadari yang gak boleh cape sedikitpun. Yakin lo gak mau sama gw sal?Akhirnya gw kasih minum si lucky dengan keadaan gw yang lumayan kecapean.setelahnya,gw lanjutin perjalanan menuju nasi goreng depan alun-alun sampe disana sekitar jam 10an dan lo tau pembeli cuma ada kita berdua,artinya apa?gw lagi-lagi jadi cowo yang ada di mimpi dia. Dream come true.
"Rony bangun pilihin baju buat gw,hari ini gw pasti ketemu cowo itu. Gw mimpi hari ini cowo gw ngasih buket bunga buat gw,cepetan pilihin baju rony!gw harus terlihat cantik hari ini"
Ocehan dia di pagi hari.sekali lagi untung sayang! Hari ini hari dia berhasil di angkat sebagai kepala divisi keuangan.so proud of you.
Sampe di kantor senyum di bibirnya gak luntur sedikitpun cantik dan sangat cantik,tanpa sepengetahuan dia gw sebelumnya udah pesen beberapa buket sebagai hadiah atas pencapaiannya "ron ayo foto!" Dia yang ajak guys! Di foto ini gw ngerasa kalo kita udah jadi sepasang kekasih tapi yang paling penting mimpi dia kembali menjadi nyata. Dream come true!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lelaki Dari Mimpi
RomanceBanyak yang mengatakan bahwa mimpi hanyalah sebuah bunga tidur tapi tidak bagi gw mimpi adalah sebuah teka-teki kehidupan kita di masa depan.