Yandry heboh sendiri di apartemen nya. Pemuda itu panik bukan main ketika mendengar kabar bahwa sang sahabat mungil nan lucu nya itu sedang di rawat di rumah sakit. Tak perlu waktu lama karna emang dia gak mandi lagi ( masa bodoh anjir). Pemuda pemilik rambut pirang menyala itu hanya mengganti piyama nya saja dengan pakian yang lebih pantas.
" Anjir ra.. moga aja itu anak gak kenapa kenapa ya Tuhan"
Yandry ingin memesan grab car tapi lama banget akhirnya pemuda itu memutuskan untuk keluar terus nyari aja ojek di depan, atau kalo gak, nahan sembarang orang aja deh.
*
Hidup lagi cape capenya tapi lu malah numpangin bi inem. Bukan gimana gimana ya.. tapi lu rasain sendiri aja lah anying.
" PELAN PELAN YA AMPUN!!" Bi inem lagi lagi memukul helm-nya Nathan.
Demi Tuhan ini Nathan bawa motornya udah kayak siput tapi masih aja digaplok.
" NANTI NYAMPE NYA BISA AMPE MALAM BI " balas Nathan dengan teriakan juga. Yaialah daripada itu bi inem kagak denger.
" PINGGANG SAYA SAKIT DEMI" teriak bi inem
Mukul ni pasti..
Dan ya emang benar bi inem langsung mukul pinggangnya Nathan. Sialan bener tiap keluar satu kata ato kalimat pasti badan nya Nathan yang sasaran.
Ini niatnya ngejenguk orang sakit jangan sampe mereka berdua yang malah mendadak dirawat.
amit amit dah.
*
Setelah drama panjang dijalanan selesai kini Nathan berhasil membawa bi inem sampai di tempat tujuan dengan selamat.. syukur puji Tuhan. Sedangkan Jendra mengekori keduanya dari belakang karna takut tu dua orang ambruk gegara terlalu banyak gerak terlebih lagi untuk bi inem.
Pas mau turun dari motor, si bi inem bukannya nginjek pedal atau apa gitu.. tapi malah lompat anying?? Lu bayangkan aja untung banget si Nathan nahan stir kuat banget Kalo gak mungkin udah jadi bahan tontonan gratis itu mereka di parkiran.
" Demi seluruh makhluk di muka bumi ini.. Bi inem "
" bukan lompat bi ya Tuhan.." Nathan beneran frustasi banget. Di tambah lagi bajunya bi inem pake acara nyangkut.. hadah.
Si Jendra anjing itu juga malah ketawa ketiwi kayak ada yang lucu aja, sialan banget.
" Bantuin Jen aelah" Nathan gak bisa turun dulu soalnya bi inem gak mau diem malah narik narik bajunya yang jelas lagi nyangkut.. kalo ini motor jatuh gimana? Terus kalo tu baju robek sebadan badan gimana?
Ampun dah bi inem.. Nathan angkat tangan deh.
" Bi tenang dulu bi haha.. gapapa ini saya lepas dulu haha.." Jendra beneran gak kuat lagi sampe ngelepas tautan bajunya bi inem aja tangan tu anak gemetar gemetar saking gak kuat nahan ketawa.
" Aduh.. ribet juga ya naik motor kamu " bi inem berujar sambil merenggangkan otot pinggangnya yang terasa mau retak semua.
Kagak ribet buk.. kalo ibu nya anteng.
" Yaudah bi inem ayuk haha kita ke atas dulu" masih dengan tawa lepasnya Jendra.
" Ketawa mulu lu anjing" Nathan melangkah lebih dulu sambil menginjak kakinya Jendra sampai pemuda itu berteriak kesakitan lalu ikut menyusul bi inem dan si jambu pemarah itu.
" Bi.. pake lift aja bi biar cepet " ajak Jendra tapi si bi inem malah geleng geleng kepalanya.
Buset apalagi ini? Nathan beneran udah trust issue banget sama bi inem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Be Yours HyuckRen)
FanficBxB jadi jangan salpak. ceritanya biasa aja, yang mintat baca ya silahkan.