Sore hari biasanya ditandai dengan warna langit yang indah serta hawa nyaman juga udara yang sejuk. Biasanya saat saat seperti ini jalanan akan sangat ramai, karena tentu saja berkendara saat sore hari itu adalah pilihan terbaik. Raden pemuda pecinta warna kuning itu berjalan ditengah ramainya jalanan sambil mengendarai vespa kuning kesayangannya.
Akhir akhir ini suasana hatinya dalam kondisi yang sangat baik, syukurnya." Hahh nyaman banget" gumamnya kecil sambil tersenyum lebar menerima setiap hembusan angin sore yang mengenai wajahnya.
Entah dorongan dari mana, tapi sore ini Raden hanya ingin berjalan jalan tanpa tujuan. Mungkin kepikiran kayak " rugi banget ga sih? Sore hari seindah ini tapi lo cuman males malesan di atas kasur?" Ya kayak gitulah.
Oh iya... Saat ini dia tidak sendirian loh! Ada satu penumpang lainnya yang sedang duduk manis di antara kedua kakinya menatap dengan binar sambil menjulurkan lidahnya. Itu adalah ruby- anak anjing yang diberikan Yandry sebagai oleh oleh katanya. Pemuda itu berkata kalau dengan memberikan Raden anak anjing siapa tahu bisa menjadi pengobat rasa kesepiannya Raden.
Dan memang tepat sasaran sekali! Ruby sangat manis dan lucu juga penurut Raden sangat menyayangi anak anjing itu. Ahh terimakasih banyak Yandry.
" Ih lucunyaa" Raden makin mengembangkan senyumannya kala melihat ruby yang duduk anteng sambil melihat kearahnya dari bawah.
Raden berpikir sebentar, kalau jalan jalan tanpa arah begini baik juga sih, tapi lebih bagus lagi kalau ada tujuan yang tepat gitu. Jadi dia memilih untuk singgah sebentar di pusat perbelanjaan sambil mencari cari beberapa kebutuhan untuk Ruby kecilnya ini.
" ayo turun ruby sudah sampaii!!" Padahal baru beberapa bulan kemarin ruby dibawa Yandry untuknya tapi anak anjing ini sangat penurut dan seperti memiliki ikatan batin dengan Raden, lucu sekali.
Keduanya berjalan sambil Raden memegang tali khusus berawana kuning tertulis Ruby disitu. Sepertinya Raden akan berburu banyak sekali barang juga makanan khusus untuk ruby manisnya ini. Tapi tidak apa apalah ibunya banyak duit hehe.
Yap, benar saja saking banyaknya belanjaan, terpaksa seluruh barang barang yang dibelinya.. nanti akan diantarkan sendiri oleh pihak toko tersebut karena tidak mungkin Raden yang membawa semuanya dengan vespa kuningnya itu.
Gila aja kalo jatuh kan gak kebayang seberapa konyolnya.
" yuk ruby kita pulang! Tapi sebelum itu singgah sebentar di alfamart ya aku laper" entah sejak kapan Raden terbiasa mengajak bicara ruby dan anehnya anjingnya itu seakan mengerti jadi selalu menurut saja dan bahkan menggonggong membalas Raden.
.
Khas anak muda lainnya- kalau ga nongkrong berasa kayak ada yang kurang gitu, wkwk siap.
Selalu saja dengan orang yang sama, Haikal and manusia tolol lainnya ah tapi kurang ajar banget gak sih kalo kagak di lampirkan namanya. Biar kata, lupada udah kenal sama" manusia tolol lainnya " tapi tetep aja. Yaudah daripada ribet nih ralat aja menjadi Haikal bersama, Nathan, Alex, Jendra dan Dery. Kelima pemuda tampan yang selalu bersama itu memilih tempat bercerita di depan alfamart.
Kagak guna? Ya emang iyalah. Emang Haikal dan sohib sohibnya ini doyan melakukan kegiatan yang gak berguna jadi jangan protes dah lupada bukan donatur.
Sebelum kelima pemuda ini berakhir seperti pengangguran yang menganga kagak jelas di depan alfamart begini- ini lima ah maksudnya empat aja Dery pengecualian... sempat lebih terlihat kayak sekumpulan orang kurang waras yang hanya duduk diam sambil menatap wajah masing masing di dalam kamarnya alex sehabis dicermahin panjang lebar oleh orangtuanya alex.
Terlebih bundanya, buset Haikal yang bahkan gak ada sangkut pautnya dengan kebodohan yang diciptakan teman temannya itu ikut ikutan diseret dan lebih parahnya sampai disuruh mengangkat kaki satu terus megang telinga masing masing karena ketahuan habis mabuk mabukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanna Be Yours HyuckRen)
Fiksi PenggemarBxB jadi jangan salpak. ceritanya biasa aja, yang mintat baca ya silahkan.