duapuluhsatu

363 41 0
                                    

Ruang inap milik Raden sekarang sudah sangat ramai setelah kedatangan Jendra dan Nathan bersama bi inem juga Yandry. Yang awalnya ini ruangan sepi dan tenang karna Raden selaku yang sakit sedang tidur juga Dery dan Alex yang anteng aja main game sambil nungguin Haikal mandi- kini ruangan ini berubah seperti pasar malam. Padahal cuman nambah berapa pasukan aja.. tapi ributnya ngalah ngalahin pasar malem.

Dan yang sakit pun sampai tertekan banget.

" Plis lah yan.." Raden memutar malas matanya saat Yandry yang dari awal masuk sampe sekarang gak berhenti berhenti buat ceramahin dia tentang pantangan pantangan apa saja yang gak boleh dilanggar oleh Raden selaku penderita penyakit maag.

Kalo gak lagi sakit udah dipastiin Raden bakal nyumpel mulut si Yandry pake apa aja, asal diem.

" Denger gak?!!" Omel Yandry. Sedangkan raden- hanya mengangguk pasrah saja.

Bahkan Dery dan Nathan yang dari tadi kebagian nyimak aja sampe dibuat merinding. Bukan nya mereka merhatiin banget gerak geriknya orang lain ya..! tapi kan si Nathan sama Dery ini nih masih punya telinga.. terus kebetulan banget telinga di pake buat mendengar dan puji Tuhan juga telinga mereka masih berfungsi ( dengan normal). Nah otomatis suara si pirang yang cempreng itu ngeganggu pendengaran nya ni dua bocah. Di tambah lagi si pirang pirang itu ngomong nya beneran kagak ngehargain titik koma lagi! Alahasil nguping lah si Nathan sama dery ini.

" buset Nat.. galak anjir tu pirang " bisik dery pada Nathan.

" pake banget bang!" Timpal Nathan.

Sesuai pengamatan juga pengalaman Nathan aja. Si rambut pirang menyala itu beneran agak lain.

Sedangkan, Jendra dan Alex keduanya tenggelam dengan dunia sendiri dan tak mau menghiraukan dua manusia di sampingnya yang asik membicarakan orang lain.. kayak kagak ada kerjaan aja.

" Aden.." bi inem mengelus rambut dari anak majikannya itu dengan penuh sayang sambil menghembuskan nafasnya berat..

" Jangan sakit sakit lagi.. bibi panik banget pas tau aden masuk rumah sakit. Tadi juga udah coba hubungin mama kamu tapi gak diangkat angkat. terus karna bibi udah terlanjur panik, jadinya bibi langsung buru buru aja ke sini nya " tutur bi inem dengan nada sedihnya.

Yandry mengangguk ribut ikut merasakan kepanikan bi inem. Karna dia juga panik banget ya!

Raden terkekeh lalu tersenyum tipis- " Aden gapapa kok bi.. makasih ya udah khawatirin aden"

" Aih si aden mah.. pake makasih segala. Jelas bibi khawatir atuh" penuturan bi inem mengundang tawa juga kekehen ringan dari Yandry, Raden dan teman teman Haikal.

" Eh Ra.. tapi gimana cerita-nya lo bisa berakhir di sini sih?" Tanya Yandry penasaran.

" Pake nanya lagi. Ya jelas karna sakit lah makannya di bawah ke sini" bukan Raden yang menjawab melainkan Nathan.

Dih?

Yandry mendelik tak suka " Gue gak nanya lo, dasar jamet! "  lalu melirik sinis pada pemuda dengan rambut merah jambu yang dari tadi kayaknya nyatain perang mulu sama dia.

Dery menyenggol lengan Nathan sambil berusaha menahan tawa nya mati matian lalu berbisik "kagak ada niatan ganti warna rambut, met?" Kemudian tertawa terbahak bahak

" Tawa lu jelek bang " cibir Nathan.

Enak aje rambut ketche badai senjata ampuh pemikat hati wanita ini dikatin jamet. Tu pirang aja yang buta, kagak bisa nyadar diri kalo dia lebih jamet daripada jamet itu sendiri.

" Eh Haikal mana?" Tanya Jendra basa basi sekaligus ngalihin topik yang kagak ada faedah nya.

" Lagi mandi " ujar Alex pada Jendra.

Wanna Be Yours HyuckRen)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang