Angkanya cantik ya?
Aku tidak pernah menyangka, ternyata aku sudah menulis sejauh ini. Bayangkan saja setiap bab yang aku tulis tidak pernah kurang dari 2000 kata, totalnya 2000 × 31 = 62.000
Aku sudah sampai ke bab 31. Hal sepele sih, tetapi itu adalah kebanggaan tersendiri yang aku rasakan. Entah berapa banyak rasa malas yang aku lawan untuk bisa ke titik ini.
Berhubung merayakan 62.000 kata, ayo bermain tanya jawab bersama aku agar aku bisa mendapatkan inspirasi untuk melanjutkan cerita ini.
Kamu siap? Mulai!
1. Siapa tokoh di Rasakanlah! yang sifatnya paling mirip atau relate sama kamu?
(Yang mirip banget sih tidak ada, tapi kalau yang paling mendekati cuma Agam Argani)
2. Siapa tokoh di Rasakanlah! yang sifatnya paling tidak mirip atau relate sama kamu?
(Sasya Anamika. Aku menciptakan karakternya memang yang berlawanan dengan aku. Dari jalan berpikir, cara menyelesaikan masalah, pokoknya Sasya bukan aku banget)
3. Siapa tokoh di Rasakanlah! yang paling kamu suka?
(Jelas Raka Sankara, aku suka banget sama Raka walaupun agak narsis. Beri lebih banyak Raka dialog!)
4. Siapa tokoh di Rasakanlah! yang paling kamu benci?
(Aku tidak membenci siapapun, tetapi aku kurang menyukai Nenek Ulanni dan Vidya---mamanya Agam. Jika kamu membaca cerita ini dari awal, kamu pasti mengerti kenapa aku kurang menyukai mereka)
5. Seandainya kamu dapat bertukar jiwa dengan salah satu tokoh di Rasakanlah! Kamu ingin jadi siapa?
(Tanpa berpikir aku akan menjawab, Sasya Anamika. Sebenarnya kehidupan Sasya adalah hidup yang aku idam-idamkan, makanya aku membuat cerita ini)
6. Bagaimana jika kamu mempunyai teman seperti Prita Charita, Maura Hilary, dan Ruby Mustika, siapa yang akan kamu pertahankan?
(Tidak ada. Hubungan teman jangan berakhir tapi tidak perlu akrab lagi)
7. Apa harapan kamu tentang hubungan Agam dan Bora?
(Sejauh ini, Bora belum ada tanda-tanda menyukai Agam. Sayang sekali kalau Agam jadi sadboy. Resiko suka sama cewek friendly + anti romantis sih, tapi aku tetap cp Abo berlayar bagaimana pun caranya)
8. Couple mana yang paling kamu suka?
(Aku menyukai cp VaSya, pasangan yang paling banyak salah pahamnya)
9. Siapa tokoh laki-laki di Rasakanlah! yang ingin kamu jadikan pacar? Adnan, Kaivan, Niko, Raka, Varen, Agam, Alam, atau kamu ada pilihan yang lain?
(Untuk tokoh yang paling aku suka memang Raka, tapi yang ingin aku jadikan pacar adalah Adnan. Paling dewasa, baik, kalem, pintar, sayangnya Adnan tidak pernah jatuh cinta. Selevel agni saja ditolak, apalagi aku?)
10. Apakah ada yang ingin kamu tanyakan? Aku siap menjawab apapun itu! Silahkan tulis di bawah sini👇
(???)
Baru-baru ini aku membayangkan cast yang ada ada di cerita Rasakanlah!, yaitu :
• Zhang Miaoyi sebagai Sasya Anamika
• Ding Chengxin sebagai Agam Argani
• Zhai Xiaowen sebagai Varen Sagara
• Zhou Ye sebagai Bora Bonita
Aku ingin menceritakan sedikit alasan di balik nama si kembar Owan dan Owen. Jadi, waktu itu aku menonton salah satu drama Zhai Xiaowen. Aku langsung terpukau dan nyeletuk, Owen. Aku beranggapan bila Zhai Xiaowen sebagai aktor china yang paling tampan di mata aku.
Sebenarnya, cast yang aku tulis ini opsional. Kalian bisa membayangkan siapapun yang menjadi siapa. Itu cuma khayalan aku semata.
Oh iya, Zhai Xiaowen sama Zhang Miaoyi bakal jadi second couple di drama First Frost ( Spin Off-nya Hidden Love ) Aku tidak sabar melihat chemistry keduanya, nantinya pasti aku akan berkhayal jika mereka adalah Varen dan Sasya.
Terima kasih banyak!
Terima kasih karena sudah membaca cerita ini dan mengerti setiap pesan yang aku bagikan.
Jangan pernah bosan menunggu kelanjutan kisah Rasakanlah! Mari bertemu aku lagi di bab 32.
Kalau kamu ada saran, masukkan, jangan pernah segan untuk memberi tahu aku. Karena bagi aku, hal tersebut sangatlah membantu.
- Peri Anggrek
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasakanlah!
Teen Fiction"Kamu nggak pernah bisa menempatkan diri kamu jadi orang lain. Itulah kekurangan kamu." "Aku memang nggak pernah bisa karena aku nggak pernah ada di posisi orang lain. Dan aku nggak akan pernah tau penderitaan orang lain sebelum aku ngerasainnya sen...