CHAPTER 11

160 29 95
                                    






***

Tea maker atau pembuat teh adalah salah satu pekerjaan yang akan sering ditemui jika berkunjung ke negeri Thea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tea maker atau pembuat teh adalah salah satu pekerjaan yang akan sering ditemui jika berkunjung ke negeri Thea. Ada banyak kedai teh namun hanya beberapa yang benar-benar menyediakan rasa unik dan tidak bisa tergantikan oleh kedai teh lain. Salah satunya adalah Kedai Teh Dith's yang dibuat oleh seorang tea maker berbakat bernama Sin Wonetta. Mempelajari teh dengan lebih dalam, mulai dari cara menanam hingga pengolahan, ia berhasil membuat kedai teh yang selalu diimpikan sedari kecil. Berkat kedai teh yang pemuda tersebut buat, Siwon berhasil bertemu dengan soulmatenya. Sosok cantik yang tidak pernah ia sangka akan menjadi bagian dari hidupnya.

Berbeda dengan Siwon, soulmate cantiknya itu merupakan seorang penyihir. Di negeri Thea, keberadaan penyihir bukanlah hal yang aneh. Namun, satu yang membuat penyihir terasa aneh adalah jenis dari penyihir itu sendiri. Saat berkunjung ke Thea, jenis penyihir yang paling sering ditemui adalah Zizen atau fortune. Terdapat 4 jenis penyihir unik atau langka karena sangat sulit ditemui keberadaannya, seperti verta, bleur, oraze dan aira. Rumor beredar bahwa masing-masing dari keempat jenis penyihir langka tersebut hanya akan ada satu disatu kehidupan.

Artinya, Yooriel Nagan adalah satu-satunya penyihir verta. Tidak pernah ada pembelajaran atau cara untuk menjadi penyihir jika tidak terlahir dikeluarga yang memang memiliki sihir. Biasanya, sihir adalah turunan, terutama sihir langka seperti yang Yoona miliki. Sihir milik pemudi tersebut diturunkan oleh ayahnya. Seorang penyihir verta yang tinggal di negeri bernama Woods. Setelah ayahnya meninggal, sihir yang bersarang ditubuh ayahnya pindah memasuki tubuh Yoona, sehingga mau tidak mau pemudi tersebut harus menerimanya dan belajar untuk mengendalikan juga mempelajari sihir yang diturunkan melalui beberapa buku catatan yang ditinggalkan oleh ayahnya.

Penyihir verta sendiri adalah jenis penyihir yang terikat dengan bumi. Tanah, bebatuan, gunung, hutan, segala hal yang berkaitan dengan alam, selama tidak berkaitan dengan air, udara dan api adalah sesuatu yang bisa dikendalikan oleh penyihir verta. Bumi sendiri merupakan bagian dari kehidupan dan tidak akan pernah terpisahkan dari mahkluk hidup. Mendengarnya saja, orang akan menyadari mengapa penyihir verta termasuk dalam kategori penyihir tingkat tinggi. Banyak cerita-cerita aneh mengenai penyihir verta yang beredar, paling aneh adalah cerita jika mereka bisa menghidupkan kembali orang yang sudah mati jika mayatnya dikuburkan dalam tanah, dimana cerita tersebut sudah pasti salah.

Buku catatan tersebut kini berada di tangan Jaedith. Terlihat sangat usang karena pemuda manis itu tampaknya masih belum mau membukanya. Seperti bagaimana ibunya mendapatkan sihir secara tiba-tiba sesaat setelah kematian kakeknya. Jaemin juga mengalami hal yang sama. Malam saat kedua orangtuanya dinyatakan mati terbunuh, dalam tidurnya yang nyenyak ia merasakan bagaimana tubuhnya menjadi panas dengan rasa sakit juga perih memenuhi tubuh. Merasakan bagaimana sebuah asap asing dengan warna seperi aurora memasuki setiap pori-pori kulit di tubuhnya. Setiap membayangkan momen itu kembali, Jaemin selalu merasa merinding dibuatnya.

WILDFLEURS SOUL • NOMINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang