Kini tiba lah hari yang di nanti² kan oleh pasangan mempelai ( 😭🤏🏻)
Pond memimpin Dunk menuju ke arah Joong yang sedang tersenyum girang menantikan pasangan hidupnya yang kelihatan sangat anggun dan ganteng bersamaan sedang berjalan mendekati nya
( warning ! author ga seberapa tau ya soal ini, jngn ambil serius !! )
" hai sayang ku cinta ku " sempat Joong menggoda apabila Dunk sudah berada di samping nya , Dunk hanya tersenyum lalu kedua nya menghadap ke arah altar
acara hampir di mulai , pandita itu bertanya kepada Joong dan Dunk . apakah ada paksaan untuk melakukan pernikahan tersebut . kedua nya bergeleng kepala mengatakan tiada paksaan sama sekali sebagai jawaban
setelah mendapat jawaban itu acara pernikah mereka pun di mulai dari awal hingga ikrar perkahwinan terucap dari mulut kedua nya dan mulai saling memasangkan cincin ke jari masing² sebagai tanda dan bukti ikatan suci di antara mereka .
Natalia yang melihat adik bungsu nya sudah sah menjadi milik orang itu menitikkan air mata . tiada lagi manusia paling heboh bakal selalu ada di mansion itu yang akan menghiburnya . karna pasti lama² Dunk juga akan mengikut suami nya . Joong sebagai suami pasti akan memberi kesenangan kepada Dunk seperti rumah untuk mereka sendiri .
" kak , jangan sedih na . nanti makeup kaka luntur " ucap Phuwin yang berada di samping Natalia dengan wajah polos nya . Natalia tertawa mendengar itu .
" astaga , kau ini Phu . tapi itu benar , makeup ku sangat mahal " ucap Natalia mengelap air mata nya dengan berhati²sekitar 30 minit selepas itu akhirnya majlis pernikahan itu selesai . Joong dan Dunk sudah bisa melayani tetamu lain .
Dunk dan Joong menuju ke arah meja keluarga nya yang juga ada sahabat² mereka ." tahniah Dunk sayangg " ucap Natalia memeluk adik bongsu kesayangan nya itu . " makasih hehe " ucap Dunk gembira di samping Joong .
" congrats bro , ingat janji lo ke gw . jagain adik gw baik² jangan sampe Dunk sakit² . " nasihat Pond kepada Joong . Joong tertawa kecil lalu merangkul pinggang ramping Dunk . " iya tenang aja , ku jamin dia cuman rasa sakit ntar malam aja " ucap Joong nakal membuat Dunk mencubit lembut perut Joong
semua yang mendengar itu turut tertawa . " ayo lepas ini giliran siapa ?? "
Natalia melihat ke arah Aou , Boom dan Jimmy silih berganti . Jimmy tertawa kecil . " kamu aja dulu , biar gak kesepian di mansion sendirian " jawab Jimmy karna Natalia seakan memerli dirinyaNatalia bergeleng . " no no no , aku lebih mementingkan karir ku " jawab Natalia dengan yakin nya . ya itu memang benar karna Natalia itu beperwatakan wanita independent . dia sepertinya tidak perlukan pria untuk menambah seri hidupnya karna dengan uang nya yang sebanyak itu , dia bisa membeli kebahagian nya sendiri . bohong siapa yang bilang uang itu ga bisa beli kebahagian .
" ayo giliran siapa selepas ini " ucap Dunk pula dengan tawa yang tertahan melihat ke arah Jimmy Aou dan Boom .
Phuwin yang sibuk nyemil permen asem itu melihat ke arah Aou yang selalu melirik ke arah Boom ." Aou ana Boom " celah Phuwin mendadak . Boom kaget mendengar itu lalu melihat ke arah Aou yang turut panik bergeleng kepala itu. " apa kenapa ? tidak itu gak benar , apaan sih Phu " cegah Aou karna malu kini dia dan Boom jadi tatapan yang ada di antara mereka semua
Pond terkekeh geli hati melihat kepanikkan sahabat nya itu .
" jujur aja lu Aou , kalo di tolak gw gapapa gw izin lu libur seminggu buat nyembuhin luka " ucap Pond